Profil

Halo, Selamat Datang!


Akhirnya kalian sudi untuk mencari tahu siapa orang dibalik www.sinizam.com ini. Salam kenal, dan perkenalkan nama saya Khoirun Nizam, lebih akrab dipanggil Nizam. Suka makan tapi nggak gemuk-gemuk. Hobinya menulis tapi kalau soal percintaan angkat tangan. Asli dari Tulungagung namun sekarang sedang merantau di Surabaya untuk mengenyam bangku perkuliahan di Jurusan Ilmu Komunikasi. So, bisa dibilang sekarang menjadi Blogger Tulungagung dan Blogger Surabaya. Selain blog ini, saya juga mengelola blog lain, yakni www.pagunpost.com yang fokus pada niche kesehatan, travelling, pendidikan dan tips. Menjadi kontributor di kompasiana dan blogdetik apabila ada topik yang menarik.

Suka menulis dengan hal-hal yang berbau media komunikasi, digital media, pengamat media sosial, blogger dan update informasi seputar bulutangkis as badminton lovers. Harap maklum bila isi blog ini campur-campur. Terkadang pikiran sedang liar dan cair sehingga tak bisa dihentikan gairah menulis. Isi blog ini mencakup pengalaman, seputar kuliah, tips absurd, seputar traveling, sponsored post, review dan lebih sering berbau kompetisi. Silahkan dinikmati yang disuka, ya !

Berikut adalah sekilas kondisi sosial media yang saya miliki:
Facebook: https://www.facebook.com/Khoirun.Nizam / 4112 teman
Fanspage: https://www.facebook.com/caranizam/ / 406 likers
Twitter: https://twitter.com/nizambl / 2602 followers
Instagram: https://www.instagram.com/nizambl/ / 2359 followers
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCXN5dJqp77xTKCKP9TUFWSA / 34 subscribers

Event dan job yang pernah dikerjakan:

Selain itu, beberapa kali berkesempatan menjadi juara dari sekian kekalahan lomba blog, bisa cek prestasi disini. Tidak banyak tapi cukup untuk bayar kosan dan beli mie instan.

Dengan senang hati menerima tawaran siapapun yang ingin kerjasama atau promosi silahkan kontak via email nizambdmn@gmail.com.

Write with Love!

Best Regards,
Nizam

Tidak ada komentar

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
Terima kasih !

Diberdayakan oleh Blogger.