CATATAN PERJUANGAN PULANG SORE


Hari ini aku belajar menjadi seorang yang bangga terhadap teman-temanku. Benar, mereka semua adalah pahlawan sekolah. Di suatu lapangan yang tidak begitu luas, mereka benar-benar di tempa untuk menjadi juara. Tidak pandang apa itu lombanya, mereka begitu serius dengannya.
Aku bangga bisa menjadi bagian dari mereka. Harapan sekolahku tergantung pada mereka. Suatu hari nanti aku ingin melihat mereka tersenyum lebar dengan piala ataupun medalinya. Tak cukup satu warna, kuharap semua warna itu akan menjadi indah, seperti pelangi.
Pelangi begitu indah walau penuh perbedaan. Karena dengan perbedaan kita semakin sadar bahwa manusia memang makluk sosial dan heterogen. Ada banyak lomba yang bisa diikuti seperti Drum Band, LKTI, dan pramuka.
Atmosfer perlombaan sudah mulai saya rasakan sore itu. Setelah sholat dhuhur atau ashar saya lupa hehehe, sebagian besar siswa sudah pulang. Namun masih ada beberapa anak yang masih stay di sekolah. Mereka dengan serius, semangat, pantang menyerah menyibukan diri dengan persiapan lomba. Disana tidak ada yang merasa terganggu. Justru saling menyemangati untuk almamater.

Tags : perjuangan menang lomba, kisah lomba, kisah ikut lomba, cara ikut lomba, cara agar juara lomba

Tidak ada komentar

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapat notif balasan
Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya !

Diberdayakan oleh Blogger.