BERANILAH BERMIMPI SELAGI MIMPI GRATIS

Banyak diantara kita yang mungkin takut untuk bermimpi. Kenapa demikian ?. Mereka takut bahwa mimpinya dan harapannya tidak ada tercapai. Hal semacam itulah yang justru menjegal langkah kita menuju tangga kesuksesan. Banyak orang hebat yang terlahir dari sebuah mimpi. Banyak orang menertawakannya. Tapi lihat dikemudian hari, ia begitu sukses. Bahkan lebih sukses dari orang yang dulunya menertawakannya.



Mulai sekarang, marilah kita siapkan mimpi kita. Mimpi untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Generasi muda harus berani bermimpi. Bukan sekedar bermimpi tanpa usaha. Kita bisa membuat orang yang dulunya menghina menjadi pembantu kita. It's easy guys ? Why not ? You can do it !

Beberapa cara dapat dilakukan untuk menyusun mimpi kita. Bisa dimulai dengan hal mudah seperti membuat daftar mimpi. Daftar tersebut kita tulis pada selembar kertas yang ditempel di kamar. Dengan demikian ketika kita malas berusaha, kita akan ingat bahwa mimpi tersebut harus dikerjar bukan untuk ditunggu.


Tidak cukup kita hanya bermimpi. Mimpi harus dibarengi dengan iktiar dan doa. Namun jangan salahkan Tuhan jika nanti mimpimu belum terwujud. Tuhan memiliki sebuah rencana indah untukmu. Tuhan tau mana yang lebih baik untukmu dan masa depanmu. Jadi yang terpenting adalah bagaimana cara kita untuk memulai bermimpi, berusaha, berdo'a dan bertawakal untuk masa depan yang cerah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.