MENGHARUKAN ! TULISAN BOCAH 8 TAHUN UNTUK KAKAKNYA. WAJIB BACA !

Kisah Inspiratif Mengharukan Kisah mengharukan kini datang dari seorang adik perempuan yang masih berumur 8 tahun kepada sang kakak keponakannya. Adik perempuan tersebut tinggal satu rumah dengan kakaknya, karena ayah dan ibunya pergi merantau ke luar negeri untuk mencari uang. Sehingga sehari-hari dia bersama kakak dan bibinya. Kisah motivasi kakak dan adik ini menjadikan pelajaran berharga bagi kalian semua untuk lebih menyanyangi keluarga kita. 

Saat itu saya terkejut. Melihat ada sebuah coretan di balik kertas bekas. Ternyata adikku menulis sebuah pesan yang sangat luar biasa untuk anak seusia dia. Pikirannya sudah dewasa dan penuh nasehat yang berharga. Siapkan ribuan tisu untuk membaca kisah yang membuat menangis ini. Berikut tulisan dan gambar bocah berusia 8 tahun itu kepada kakaknya :

Kisah Inspiratif adik dan kakak, Hebat, Motivasi, mengharukan, menangis

Berikut lebih jelasnya :
Salma sayang mas Nizam
mas Nizam sayang Salma
Mas Nizam Belajar yang rajin agar bisa naik kelas
Mas Nizam hati-hati kalau naik motor
Mas Nizam harus tetap semangat agar menjadi pintar
Salma cinta dan sayang Mas Nizam
Mas Nizam cinta dan sayang Salma
emaah mas emah..
Kisah Inspiratif adik dan kakak, Hebat, Motivasi, mengharukan, menangis

Jujur air mata saya menetes tak kuasa menahannya. Bayangkan seorang bocah yang masih seusia belia sudah bisa menulis dan menggambar sebuah karya yang menggugah akan pentingnya kasih sayang. Bukan pada indahnya tulisan atau bagusnya gambar, namun lihatlah bagaimana ketulusan seorang anak 8 tahun dalam menggoreskan pena yang penuh nasihat. Saya salut untuk bangga punya adik perempuan sehebat dia. Saya berdoa semoga kelak, dia menjadi anak yang membanggakan bagi agama, kedua orangtua, nusa dan bangsa.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.