3 HAL YANG MEMBUAT ORANG MALAS NONTON TV

PENYEBAB MALAS NONTON TV - Hampir disetiap rumah pasti memiliki sebuah televisi. Hal tersebut tidak dapat dipungkuri sebagai imbas dari kemajuan zaman. Televisi terkadang menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang terutama TvAddict. Biasanya setiap malam para keluarga berkumpul untuk menyaksikan bersama televisi kesayangan mereka.

Namun ada sebagian orang justru enggan menonton TV? lantas sebenarnya apa yang menyebabkan hal tersebut ? Apakah karena mood diri sendiri apa karena faktor dari televisi sendiri ? Saya akan mencoba mengulas beberapa sebab mengapa ada orang yang malas menonton TV. Hal ini saya dapat dari pengalaman pribadi saya. karena saya berusaha membatasi menonton TV maksimal 30 menit sehari.

Penyebab Malas Nonton TV, Bete Nonton TV, Gak Suka Lihat TV, Bosen Nonton TV
BOSAN NONTON TV


Bosan dengan Acara TV

Beberapa acara tv menggunakan konsep yang sama. Semisal segmen hiburan itupun juga pemainnya hampir sama dengan stasiun sebelah. Apalagi jika hiburannya tidak mendidik dan cenderung kasar. Hal inilah yang membuat saya bosan banget lihat TV karena ke-garingan-nya.

Acara TV Tidak Mendidik

Sekarang bisa dihitung berapa sih acara TV yang berkualitas dan edukatif. Hanya beberapa stasiun TV yang mengedepannya sisi pendidikan dari pada ratting program. Sinetron pun mengandung unsur dewasa, kenakalan remaja membuat tayangan TV sangat tidak pantas jika ditonton generasi muda.

Punya Kesibukan lain Yang Lebih Bermanfaat

Dari pada menonton TV yang gak jelas, saya mending memanfaatkan waktu saya untuk blogging seperti ini. Selain menambah informasi, juga bisa mendapatkan penghasilan lewat para pengunjung. Nanti kalau bosen blogging bisa nonton youtube yang juga menurut saya lebih enak dan nyaman ditonton dari pada televisi.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.