Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Pensil ibarat sebuah senjata perang khususnya bagi seorang siswa. Namun tahukah sobat jika saat ini Staedtler menjadi pensil terbaik, nyaman dan berkualitas di dunia? Mendengar merek Staedtler memang sudah tidak asing ditelinga kita. Pensil buatan Jerman ini sudah sangat populer dari sejak zaman dahulu hingga sekarang. Hal tersebut tidak lain tidak bukan karena konsistensi Staedtler dalam menjaga mutunya dan standarisasi pembuatan pensil. Sehingga para konsumen dengan mantap setia dengan Staedtler sebagai pensil terbaik untuk anak. Terlebih lagi saat musim ujian sekolah yang mengharuskan para pelajar memakai pensil yang lulus uji komputer, maka Staedtler adalah pilihannya.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Banyak diluar sana beredar merek-merek pensil yang menawarkan harga murah. Namun sobat pembaca jangan tergiur dengan murahnya harga, karena biasanya kualitasnya sangat buruk. Pilihlah Staedtler yang menawarkan harga terjangkau tapi sudah terbukti kualitasnya. Desain pensil yang nyaman dipakai dan tidak mudah patah saat digunakan. Hati-hati juga dengan produk tiruan, mengingat saat ini banyak produk-produk pensil mulai meniru warna dan desain Staedtler untuk mengelabuhi konsumen. Pastikan pensil yang sobat beli berlogo seperti dibawah ini:

Logo Pensil Staedtler


Staedtler Pensil Terbaik untuk Anak

Pensil Staedtler sudah menjadi pensil terbaik kesayangan anak-anak sekolah. Itulah yang menyebabkan pensil Staedtler laris manis diburu anak-anak sekolah. Pensil tidak hanya dipakai dalam menulis, namun juga menggambar. Mengingat pentingnya alat tulis terutama pensil, maka tidak ada salahnya mempercayakan Staedtler pensil terbaik untuk menemani anak-anak dalam masa belajar. Kenyamanan, daya tahan, dan hasil goresan yang berkualitas merupakan beberapa keunggulan Staedtler dibandingkan merek pensil lain. Desain pensil yang mantap sangat nyaman saat digunakan untuk Anak. Selain itu, pensil Staedtler juga tidak mudah patah cocok sekali buat anak-anak yang masih belajar menulis. 

Staedtler Pensil terbaik untuk anak karena anak dapat dengan bebas mengembangkan kreatifitasnya. Biasanya anak sering mencoret-coret, menulis huruf acak-acak, menekan pensil terlalu kuat untuk berusaha membuat sebuah karya. Hal tersebut patut mendapat dukungan, salah satunya dengan memberikan anak pensil Staedtler. Dengan pensil Staedtler, kreativitas anak dapat didukung apalagi tanpa takut pensil rusak atau patah. 

Produk Staedtler Pensil Terbaik untuk Anak



Tradition merupakan produk pertama pensil Staedtler
Pensil Staedtler terus berupaya berinovasi untuk mengikuti perkembangan laju teknologi. Sehingga Staedtler terus mengembangkan produk-produk pensil terbaik untuk anak dan pensil warna bagus untuk mewarna dengan berbagai pilihan sebagai berikut:

#1. Pensil Staedtler Noris Triangular
Pensil Staedtler Noris Triangular
Dengan berkembangnya teknologi, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
1. Mudah digenggam (ergonomis)
2. Berbentuk segitiga
3. Pas dan nyaman di tangan
4. Anak tak mudah lelah
5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6. Aman untuk anak
7. Bersertifikat FSC 100% wood

Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter di setiap warnanya, yaitu:



#2. Pensil Staedtler Mars Lumograpgh
Pensil Staedtler Mars Lumograph
Pensil model ini memang yang paling sering dipakai untuk anak. Dengan memiliki 7 Grade tingkat kehitaman, mulai dari H, 2H, 2B, 3B, 4B, 5B, dan 8B yang cocok dipakai sesuai kebutuhan anak, mahasiswa, seniman, dan seluruh masyarakat dalam menulis, menggambar, dan membuat sketsa.

#3. Pensil Warna Staedtler Watercoloured

Pensil Warna Staedtler Watercoloured
Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.


#4. Pensil Warna Staedtler Coloured

Pensil Warna Staedtler Coloured
Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

Anak bebas menggambar apapun sesuai dengan kreatifitasnya tanpa batas. Tidak lagi terkendala kerusakan pensil atau pun model pensil yang sulit dipakai, karena Staedtler. Dengan demikian, pensil Staedtler turut serta dalam upaya mendukung kreatifitas anak melalui penyediaan pensil warna yang berkualitas dunia.





#5. Pensil Warna Staedtler Triangular Watercolour


Pensil Warna Staedtler Triangular Watercolour

Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.

Sekilas Staedtler Produk Pensil Terbaik Jerman

Pabrik Staedtler di Jerman
Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif.

JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.

Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.

Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.

Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.

Daerahnya yang nyamanmelintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan.

Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.


Sepak Terjang Staedtler di Indonesia

Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Fakta-fakta Kelayakan Staedtler Pensil Terbaik untuk Anak

#1. Pensil Staedtler 2B: Sejata Ampuh Hadapi Ujian

Dalam menghadapi ujian, baik itu ujian sekolah, ujian nasional, bahkan ujian masuk perguruan tinggi maka pastilah menggunakan pensil yang berkualitas, yakni Pensil Staedtler 2B.

Berbekal pensil Staedtler maka tidak perlu was-was apakah lembar jawaban kita lolos komputer atau tidak. Karena sudah terbukti pensil Staedtler 2B tersebut lolos komputer, dan saya juga sudah membuktikannya sendiri.

Sehingga dalam mengerjakan ujian kita dapat dengan yakin dan percaya diri mengisi lembar jawaban karena sudah pakai Pensil Stadtler .



#2. Isi Pensil Staedtler Tepat di Tengah
Pensil Staedtler mempunyai isi pensil (leads) tepat ditengah dan kuat. Sehingga kualitas pensil Staedtler tahan lama dan tidak mudah patah. Anak-anak tidak perlu ribet harus meraut pensil berkali-kali.

#3. Leads Pensil Staedtler Besar
Dengan besarnya leads maka dapat mempercepat proses pembulatan jawaban dalam ujian. Sehingga waktu ujian dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien.

#4. Pensil Staedtler Lulus Tes OMR
Pensil Staedtler telah mendapatkan sertfikasi lulus OMR test (Optical Mark Reader) karena pensil ini memiliki percampuran khusus yang membuat hasil tulisan mengesankan, mengkilap dan tingkat kehitaman yang pas. Selain itu, juga lembut dan nyaman saat digunakan ujian.

Kesimpulan

Berdasarkan uraian yang telah saya paparkan diatas, maka sangat pantas apabila Staedtler Pensil Terbaik untuk Anak menjadi produk yang laris manis. Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi memilih pensil Staedtler sebagai teman setia anak dalam sekolah. Beberapa keunggulan yang diberikan pensil Staedtler akan menambah kepercayaan bahwa pensil Staedtler mememang pensil terbaik untuk Anak.

Sekian, ulasan informasi untuk sobat pembaca tentang Staedtler Pensil Terbaik untuk Anak, semoga bermanfaat.

Diberdayakan oleh Blogger.