Investasi Rumah Maja Memang "BERKAH"

Saat ini, Investasi menjadi life style bagi masyarakat apapun profesinya, apapun jabatan dan berapapun gaji nya. Adalah sebuah keanehan nyata di zaman yang spekulatif ini jika tidak punya hasrat berinvestasi. Pun hal nya dalam Investasi properti.


Citra Maja Raya yang notabene perumahan murah di Banten, hadir menggabungkan gaya hidup modern didukung dengan program EcoCulture. Begitu dielukkan masyarakat mengingat harga Rumah Maja yang bersahabat dengan kualitas hunian hebat. Tertarik sekali, Bukan ? Tidak ada alasan untuk tidak berinvestasi di hunian skala kota mandiri ini yang memang BERKAH:

Berprestasi Tiada Henti

Berbagai apresiasi yang diberikan kepada Ciputra Grop semakin mengukuhkannya sebagai yang terbaik dalam bidang properti. Bahkan dalam  gelaran Indonesia Property & Bank Award 2016, Ciputra Group berhasil memenangkan 5 (lima) kategori award.


Perumahan Citra Maja Raya sendiri berhasil menyabet “Proyek Perumahan Berpengaruh dalam Pengembangan Kawasan”. Prestasi yang diraih Rumah Maja tersebut semakin melengkapi prestasinya tahun lalu yang meraih The Most Favoured Affordable Housing Project dari Housing Estate Awards dan The Prospective Township Project dari Properti Indonesia Award (PIA).


Ecoculture Jadi Komitmen

Fenomena yang terjadi di Indonesia adalah manakala sebuah perumahan yang sudah memakan lahan hijau, namun justru melupakan keserasian alam dan ramah lingkungan. Menjawab permasalahan lingkungan tersebut, Perumahan Citra Maja Raya hadir dengan mengusung konsep EcoCulture. Komitmen EcoCulture diwujudkan dengan membuat program pelestarian dan pembudayaan gaya hidup yang ramah lingkungan guna menjaga keseimbangan alam. 


Harapan dengan adanya EcoCulture ini adalah terciptanya "green community" yang didukung konsep bangunan berkelanjutan serta mendorong warganya untuk mengadopsi gaya hidup "green living".

Recycled Vertical Garden yang Keren

Udara yang alami merupakan kebutuhan vital manusia. Meskipun dengan keterbatasan lahan, namun bukan lagi halangan untuk memiliki lingkungan yang hijau dan sehat, bukan?. Rumah Maja menyuguhkan pasokan udara alami yang berasal dari tumbuhan. Dengan bahan plastik dan ban bekas yang didaur ulang, maka Perumahan Citra Maja Raya mengusung Recycled Vertical Garden yang kokoh dan praktis untuk menjadi predator buas yang akan memangsa karbon dioksida di halaman rumah.


Dengan menggunakan Recycled Vertical Garden setidaknya ada dua upaya menyelamatkan lingkungan. Pertama, menyumbang oksigen untuk meredam pemanasan global. Kedua, dengan pemanfaatan material plastik dan ban bekas, kita telah membantu pengurangan sampah yang masa terurainya ratusan tahun. 



Kedekatan Transportasi Umum

Salah satu magnet dalam berinvestasi dalam bidang properti adalah lokasi strategis. Citra Maja Raya mengedepankan kemudahan penghuni dalam menggunakan transporatasi umum. Lokasi yang hanya 750 m saja dari Stasiun Kerata Api Maja menjadi keunggulan dari Rumah Maja dengan ditunjang Kereta Api Commuter Line.



Citra Maja Raya juga dirancang sebagai kawasan kota terpadu berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul transportasi (hub) utamanya. Sehingga kedepannya akan menjadi sebuah kota pertumbuhan ekonomi baru berbasiskan ekonomi jasa (serviced base oriented).

Aksesibilitas Moda Transportasi

Dengan infrastruktur jalan kualitas cor beton, maka secara tidak langsung proyek Citra Maja Raya sangat mendukung upaya pemerintah dalam pemanfaatan transportasi masal untuk proyek pembangunannya. Itu sebabnya, Kota Maja menjadi pilihan unggul untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi, khususnya di bidang properti.



Harga Murah, Tapi Bukan Murahan

Dalam hal harga, Rumah Maja selalu memberikan harga terbaik yang memungkinkan siapa pun memilikinya. Ada dua tipe pilihan Rumah Maja yakni Rumah Sederhana (RS) dan Rumah Estate (RE) yang dapat dipilih sesuai budget. Mulai Rp 152 juta saja sudah bisa memiliki Rumah Maja atau untuk Ruko dua lantai dibanderol mulai Rp 625 juta.  



Penutup

Tentunya dalam berinvestasi hunian maka harus selektif dalam memilih. Dewasa ini, memang banyak investasi rumah yang menawarkan keunggulannya. Namun pada praktiknya banyak yang tidak sesuai ekspektasi. Oleh karena itu, selektifitas menjadi hal penting untuk melabuhkan uang kita pada ranah investasi.


Citra Maja Raya menjadi pilihan terbaik dalam hal investasi properti. Ada banyak alasan mengapa investasi di Rumah Maja begitu prospektif, misalnya backlog rumah 15 juta unit, cluster pertama dari 2.000 ha, DP dan cicilan ringan. Begitu menggiurkan, bukan?.

Akhir kata, urain tentang BERKAH diatas setidaknya menjadi alasan utama untuk memikat hati para pembeli. Tidak perlu menunggu menjadi seorang milyuner atau triliyuner dalam berinvestasi di permuhaman yang prospektif ini. Rumah Sederhana yang bukan tidak mungkin dalam waktu 20 tahun lagi berkembang luar biasa. Jadilah yang Pertama bergabung di Citra Maja Raya !

Marketing Office:
Ruko Tol Boulevard BSD Blok C.29-30
Jalan Pahlawan Seribu, Serpong
Tangerang 15310
Hotline +6221 5315 8888

Citra Maja Raya

11 komentar:

  1. kebetulan lagi cari perumahan di banten mas, makasih nih refrensi menarik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ragu mas Memilih Citra Maja Raya karena sangat prospektif sekali...

      Terima kasih sudah berkunjung diblog saya :)

      Hapus
  2. investasi memang menarik itung-itung buat tabungan masa depan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, yuk investasi properti di rumah maja

      Terima kasih sudah berkunjung diblog saya :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung diblog saya :)

      Hapus
  4. selain mewah juga ramah lingkungan sekali rumah maja ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena konsep EcoCulture ini menjadi komitmen konkrit mewujudkan keserasian dengan lingkungan

      Terima kasih sudah berkunjung diblog saya :)

      Hapus
  5. pasti tahan banjir jika dilihat dari desain dan konsepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget, yuk buruan gabung di Citra Maja Raya...

      Hapus
  6. Ngakak sama mememnya, hahahaha...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.