Review Ayam Siubi Nasi Telo di Resto Siubi Surabaya

Bagaimana kesan kalian ketika melihat sajian nasi berwarna ungu? Begitu menggoda sekali, bukan? Nah, jangan salah. Warna ungu itu bukan tercipta dari pewarna sintesis. Lebih tepatnya warna ungu dari dari ubi ungu sehingga sudah pasti alami dan bergizi.
Siubi (Nasi Ungu Ubi Yummy), begitulah rumah makan yang menyajikan menu nasi dari ubi ungu ini. Aneka lauk, seperti ayam dan bebek baik di goreng atau digeprek dipadukan dengan legitnya nasi ubi menjadi perpaduan sempurna. Ditambah dengan aneka lalapan seperti daun kentela, timun dan tomat menciptakan rasa balance. 
Resto yang beralamat di Jalan Pucang Anom No. 33, Surabaya. ini membanderol Ayam Geprek Nasi Ubi Ungu dengan harga Rp 10.000,-. Bagi yang mager, kalian bisa pesan via gojek dengan Harga Rp. 12.000,- ditambah dengan ongkos kirim. Kalau resto ini di go food namanya Bebek Telo Surabaya ya!
Selain nasi telo-nya yang tersohor, juga ada ragam minuman yang pas jadi teman minum. Sebut saja Spesial Jus Telo, Aneka Milkshake, Es Lemon Tea, Es Juruk, Teh, Kopi, Es Campur, Cao Selasih, Klamut (Klapa Muda), Jus Buah, dan masih banyak lagi. Bila tak ingin makanan berat, juga ada snack yang tersedia: kentang goreng, telo selimut, chicken stick, burger, dan sosis bakar.
Setelah mengamati dan mencicipi dengan seksama dengan mempertimbangkan berbagai sahabat kos, akhirnya nizampedia merilis nilai untuk Ayam Siubi ini sebagai berikut:
Penyajian #8
Pengajiannya cukup menarik karena warna-warni. Ada hijau, ungu dan merah yang dihasilkan dari tumbuhan.
Rasa #7
Rasa nasinya yang cukup enak sedangkan untuk ayamnya sedang-sedang saja.
Harga #7
Bagi anak kos, harga untuk ayam siubi sudah termasuk murah. Cocok untuk awal hingga pertengahan bulan.
Oke, sekian dulu review foodculiner ala nizampedia.com. Semoga bisa menambah refrensi dalam menu makanan anak kos yang bergizi dan ramah kantong. 

10 komentar:

  1. unik aku belum pernah ngerasain ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasa nasinya tuh semacam) legit tapi gak bikin seret, trus juga kayak ada aroma2 telo nya gtu.. Sulit diungkapkan sih, kalo harga segtu lumayan worth it sih

      Hapus
  2. Unik banget ....entah rasanya bagaimana ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja beli, harganya emang lumayan sih tp kayaknya sebanding dg rasanya

      Hapus
  3. Wah itu 10ribu sudah pake lauk segala mas? hemat ya. Duh disini yang begituan bandrolan harganya sudah diatas 16ribu. Apalagi untuk makanan baru (seperti nasi ubi ungu ini) harganya bisa lebih mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakai gojek ada ongkir sih mba hehe

      Hapus
  4. sayang ditempatku ga ada, penasaran sama rasanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. porsinya lumayan dikit sih, kurang kenyang, tapi rasa OKE

      Hapus
  5. Lucu jadi kaya beras ketan gitu :3

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.