Cari Hosting Terbaik & Tercepat di Indonesia? Hostinger Jawabannya

"Bro, penyedia web hosting yang recommended apa sih?"
"Gue takut penjualnya kabur terus websiteku kena suspend!"

--

Beberapa teman bertanya padaku menyoal layanan web hosting. Banyak dari mereka mengeluh karena sudah terlanjur percaya pada penyedia web hosting abal-abal. Ada kasus penjual hostingnya kabur: tidak bisa dihubungi saat perpanjang kontrak. Ada pula yang kontraknya belum habis tapi websitenya malah kena suspend.

Kalau sudah begitu, kita bisa apa?
Dan yang perlu diingat adalah hosting mahal belum tentu selalu bagus.

Tapi jika ada penyedia web hosting termurah dengan kualitas premium, kenapa tidak?
Dan penyedia web hosting Indonesia terbaik dan tercepat itu adalah Hostinger Indonesia.


Hostinger adalah perusahaan penyedia web hosting multinasional yang sudah berpengalaman dan dapat diandalkan. November 2004 menjadi awal berdiri sebagai perusahaan perseorangan bernama "Hosting Media" yang didirikan di Kaunas, Lithuania. Tiga tahun berikutnya meluncurkan 000webhost.com yang merupakan pelopor penyedia layanan web hosting gratis. Pada tahun 2012, Hostinger melakukan inkorporasi perusahaan di Cyprus sehingga memperluas usaha ke dunia internasional. Saat ini Hostinger telah melebarkan sayap ke lebih dari 178 negara, salah satunya Indonesia, dan memiliki lebih dari 29 juta pengguna. Luar biasa, bukan?


Setidaknya ada empat layanan utama yang ditawarkan Hostinger: Web Hosting Terbaik, VPS Murah Indonesia, Domain Murah dan Website Builder. Keempat layanan tersebut akan saya jabarkan satu-satu persatu. 


  Web Hosting Terbaik  

Hostinger adalah penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Meskipun mengusung harga murah bukan berarti kualitasnya ecek-ecek. Hostinger justru memberikan hosting berkualitas premium. Dengan teknologi cloud, hosting yang disuguhkan benar-benar canggih karena telah dilengkapi MySQL, FTP dan PHP. 


Shared Web Hosting

Untuk Anda yang akan membangun website skala kecil atau besar, bisnis maupun pribadi maka layanan shared web hosting adalah pilihannya. Seperti yang telah singgung tadi, bahwa Hostinger telah menggunakan infrastruktur berteknologi cloud di setiap hosting yang menjadikan akses website menjadi lebih cepat. Belum lagi ada jaminan uptime server 99%, bantuan live chat 24/7/365, dan SSD hosting untuk performa website yang sangat memuaskan.


Pada paket shared hosting, terdapat 3 paket pembelian sesuai dengan kebutuhan. Dengan harga sepuluh ribuan per bulan saja sudah dapat menikmani layanan paket web hosting SINGLE. Paket termurah itu memiliki kapasitas penyimpanan (disk) sebesar 10GB. Jika dibandingkan dengan layanan web hosting lain, tentu harga yang dibanderol Hostinger jauh lebih murah. Nggak percaya? Silakan buktikan sendiri!

Berpindah ke paket PREMIUM, dipaket ini sudah bisa mendapatkan fasilitas penyimpanan yang unlimited dan bandwidth yang unlimited juga. Jadi, nggak perlu takut website down jika ada lonjakan visitor. Selain itu, bagi pengguna CMS WordPress bisa menikmati optimasi kecepatan WordPress mencapai 3x lipat dari biasanya. Menariknya, dipaket ini sudah termasuk gratis nama domain dengan syarat durasi hosting adalah tahunan.

Jika masih kurang, ada paket BISNIS. Paket tersebut merupakan paket shared hosting tertinggi yang ditawarkan Hostinger. Selain fasilitas kapasitas penyimpanan dan bandwidth yang tak terbatas, di paket BISNIS ini optimasi WordPress mencapai 5x lebih cepat. Harga yang diteken juga sudah termasuk domain, sertifikat SSL, dan backup harian. Jika ada kesulitan, maka layanan live chat akan diarahkan oleh tim khusus yang profesional.
Demi mengutamakan kepuasaan pengguna, Hostinger memberikan program jaminan uang kembali. Bilamana client merasa tidak puas dengan paket yang ditawarkan atau hendak membatalkan penggunaan, maka dapat mengajukan klaim. Dengan adanya fasilitas ini tentu pengguna yang akan diuntungkan karena tanpa risiko atau bebas risiko. Kalau nggak benar-benar menyuguhkan pelayanan terbaik, nggak mungkin Hostinger berani membuat program se-nekat ini!



  Paket Virtual Private Server (VPS)  

Selain paket Shared Hosting, ada paket Virtual Private Server (VPS). Mungkin istilah VPS ini masih terdengar asing bagi pemula. Sejatinya VPS sendiri sangat membantu kinerja dalam mengelola website yang jumlahnya lebih dari satu. Apalagi bagi seorang web developer yang butuh kustomisasi untuk aplikasi, maka sangat dianjurkan menyewa VPS. Dengan menggunakan VPS maka privasi pun adalah sebuah keuntungan. 


Hostinger menawarkan 6 paket VPS yang berbeda sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Dengan paket termurah yaitu Rp 110.900/bulan saja sudah dapat RAM sebesar 1GB, disk space 20GB dan bandwidth 1000GB. Coba tengok penyedia web hosting lain, ada yang berani memberikan harga miring untuk spesifikasi yang sama? Saya rasa, tidak ada. Inilah mengapa membeli VPS di Hostinger adalah pilihan tepat untuk berhemat.



  Domain Murah  

Buat kalian yang hanya ingin membeli domain, maka Hostinger juga menyediakan. Membeli domain adalah cara agar website atau blog menjadi Top Level Domain (TLD). Hostinger sendiri menyediakan beragam ekstensi domain mulai dari .com, .net, .xyx, .org, .info dan masih banyak lagi.



Untuk domain yang familiar seperti .com, .net atau .info harga yang dibanderol Hostinger memang cukup standar, artinya hampir sama dengan yang lain. Namun untuk ekstensi .xyz dan .online hanya sekitar $1 saja. Boleh dibilang harga yang diberikan Hostinger adalah yang termurah daripada yang lain. Kapan lagi punya domain keren dengan harga 13 ribuan kalau bukan di Hostinger.



  Website Builder  

Mungkin sebagian orang beranggapan jika membuat website harus bisa coding. Saya jawab: Tidak. Pada Hostinger semua orang bisa membuat website sendiri dalam 5 menit dengan website builder. Dilengkapi user interface & kompatibilitas mobile terbaik, dan template gratis yang dirancang secara profesional membuat kita dapat membuat website yang SEO friendly.

 Template di website builder kami dirancang secara profesional

Jadi, nggak perlu lagi bayar orang lain untuk membuat atau mengelola web. Sekarang, Anda dapat membuat website dengan mudah hanya dengan drag & drop. Jika ada masalah atau kesulitan, Tim Customer Support selalu ada 24/7/365 dan kapan pun untuk menjawab semua pertanyaan. Mudah, kan?



Mengusung slogan "web hosting terbaik dan tercepat. Satu-satunya di Indonesia" bukan lagi sebatas kata-kata saja. Lebih dari itu, Hostinger telah berhasil membuktikannya dengan kualitas dan pelayanan terbaik. Dengan harga termurah, fasilitas yang diberikan sangat jauh diatas dari penyedia web hosting lainnya.


Urusan metode pembayaran, Hostinger menyediakan metode bayar yang begitu komplit. Tersedia tiga bank besar seperti BNI, Mandiri dan BCA. Dapat juga menggunakan kartu kredit yang ada logo MasterCard, Maestro, Discover dan VISA. Pemilik balance PayPal dan DOKU Wallet bisa menggunakannya untuk pembayaran. Dan yang menarik adalah sudah support pembayaran melalui bitcoin.

Akhirnya, konsekuensi memilih Hostinger sebagai penyedia layanan web hosting adalah semakin berhemat. Rasanya tidak berlebihan jika Hostinger Indonesia menjadi layanan web hosting Nomor #1 di Indonesia. Tunggu apalagi, segera berhemat dengan membeli hosting atau VPS di Hostinger sekarang juga (untuk pembelian klik di sini).

7 komentar:

  1. Memang termurah ya Mas? Saatnya migrasi nih hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang murah tapi gak murahan hostingan, jos pokoknya

      Hapus
  2. penjelasan ini membuatku makin yakin milih Hostinger, thanks mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. memilih hostinger berarti siap berhemat nih hehe

      Hapus
  3. Boleh dicoba ini gan, pumpung murah meriah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dong, hostinger selalu murah meriah, jarang ada promo karena emang harga biasa aja udah murah kebangetan

      Hapus
  4. Murah banget Mas, yakinlah sumpah hehehe. 10 GB cuma seratusan ribu huhuhu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.