Inovasi Terbaru yang Dimiliki Blue Bird Taxi

Blue Bird Taxi, sudahkah Anda mencoba menggunakan mode transportasi satu ini? Jika belum, maka segeralah ajak teman atau kerabat dekat Anda untuk sama-sama merasakan layanan dari taxi blue bird. Taxi ini kini memang sedang ramai digunakan dan banyak menjadi perbincangan di berbagai kalangan. Sebagai salah satu jasa dalam bidang transportasi, Blue Bird dikenal memiliki layanan dengan kualitas yang cukup baik. Pihak pengelola Blue Bird terus melakukan inovasi sebagai bentuk respon terhadap kebutuhan setiap pelanggan setianya. Lalu apa saja inovasi yang telah dilakukan Blue Bird itu?

4 Inovasi Blue Bird Selama Perkembangannya 

Sebagaimana Anda ketahui bahwa cikal bakal dari Taxi Blue Bird telah dimulai pada tahun 1965. Kala itu nama taxi belum dikenal dengan sebutan Blue Bird. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, taxi yang semula hanya menjadi usaha keluarga kini bertransformasi menjadi bisnis yang cukup besar. Selama perkembangannya itu, pihak pengelola Blue Bird telah melakukan berbagai inovasi pada jasa angkutannya. Salah satunya adalah dengan melengkapi fasilitas dari taxi itu sendiri. Pengelola taxi Blue Bird menambahkan fasilitas pendingin berupa AC dan juga menerapkan sistem tarif berdasarkan argometer. Di samping itu pula, masih ada beberapa inovasi lainnya yang juga telah dilakukan oleh Blue Bird. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa inovasi yang dilakukan Blue Bird dari mulai pendiriannya hingga saat sekarang.

1. Merilis Sistem Mobile Reservation
Pada perkembangannya di tahun 2011, Blue Bird berhasil meluncurkan sebuah fitur baru yang mereka sebut dengan istilah mobile reservation. Fitur mereka luncurkan dengan menjalin hubungan kerja sama dengan salah satu perusahaan kenamaan dalam bidang telepon. Dengan adanya fitur tersebut, maka pelanggan setia dari BlueBird Taxi dapat memesan taxi lewat handphone yang mereka miliki saat itu.

2. Merilis Aplikasi Berbasis Smartphone 
Inovasi lainnya yang juga tidak kalah penting dari Blue Bird Taxi adalah merilis aplikasi berbasis smartphone. Aplikasi dari mode transportasi ini dikenal dengan sebutan My Blue Bird. Peluncuran aplikasi merupakan salah satu bentuk tanggapan dari Blue Bird yang mengikuti perkembangan zaman. Pasalnya saat ini orang-orang telah banyak menggunakan telepon pintar (smartphone), sehingga aplikasi tersebut diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk menggunakan Taxi Blue Bird. 

3. Membuat Fitur Easy Ride
Masih ada kaitannya dengan aplikasi smartphone tadi, inovasi yang dilakukan oleh Blue Bird selanjutnya adalah membuat fitur easy ride. Sesuai dengan namanya, maka fitur akan memberikan kemudahan bagi setiap konsumen Blue Bird. Pada konsumen dapat menggunakan taxi blue bird tanpa harus melakukan pembayaran secara tunai. Dengan kata lain, inovasi kali ini akan lebih mengefesiensikan transaksi pembayaran yang dilakukan oleh penumpang kepada driver Blue Bird. 

4. Menjalin Kerja Sama dengan Perusahaan Transportasi Lainnya
Inovasi terakhirnya yang dilakukan oleh Blue Bird Taxi selama perkembangannya adalah melakukan kerja sama dengan perusahaan transportasi online lainnya. Kerja samanya kali ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menggunakan Blue Bird lewat aplikasi transportasi online dari mitranya itu.

Bagaimana cukup banyak buka inovasi yang telah dilakukan taxi blue bird? Secara umum inovasi yang dilakukan oleh Blue Bird bertujuan untuk mengoptimalkan layanan yang mereka berikan. Sehingga setiap konsumen yang menggunakan jasanya dapat merasa puas atas layanan yang diberikan. Demikianlah informasi seputar inovasi Blue Bird Taxi ini, semoga ada manfaatnya bagi Anda. 

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.