Lengkapi Liburan Anda di Bali dengan Ebikes Bali Tour

Bali merupakan salah satu tempat wisata Indonesia yang memiliki pesona keindahan yang luar biasa. Tak hanya memikat para wisatawan domestik saja, destinasi-destinasi wisata juga membuat banyak wisatawan asing yang tertarik dan betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu holidaynya di Bali. Seain dapat menikmati berbagai pantainya yang mempesona, Anda juga bisa berkeliling melihat kehidupan penduduk Bali serta menikmati suasana sejuk persawahan di Bali. Caranya adalah dengan menggunakan Ebikes Bali Tour. 

Dapatkan Pengalaman Seru Keliling Ubud dengan Ebikes Bali

Ebikes Bali Tour merupakan jasa sewa sepeda elektrik yang digunakan untuk melakukan tour ke Ubud. Bagi Anda yang penasaran dengan sisi lain dari Bali, Anda dapat mencoba melakukan tour ini bersama keluarga ataupun kerabat. Waktu pelayanan tour ini beroperasi selama 2 kali dalam satu hari. Sesi pertama dimulai dari jam 09.00 pagi sampai jam 12.00 siang. Sedangkan untuk sesi kedua, dimulai dari jam 15.00 sore sampai jam 18.00. Namun jika Anda ingin merequest waktu tour di jam yang lain, Anda bisa melakukannya untuk pemesanan private tour. Selama Anda mengikuti tour ini, jangan khawatir karena terdapat guides yang sangat ramah dan profesional siap membantu Anda untuk memandu berkeliling di Ubud.


Para pemandu juga akan menjelaskan beberapa lokasi serta fakta-fakta menarik dari berbagai tempat yang dilalui saat tour. Jasa sewa sepeda tersebut, selain menyediakan fasilitas guides yang profesional, sepeda yang disewakan merupakan sepeda elektrik dengan kualitas tinggi dan sangat aman digunakan oleh anak muda ataupun orang tua. Untuk itu, aktivitas bersepeda ini cocok dilakukan oleh wisatawan dari berbagai usia. Sedangkan untuk kapasitas baterainya, e-bikes ini sudah dilengkapi dengan daya baterai yang cukup tinggi sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama. Selain itu, daya baterai juga bisa di dapatkan di market tertentu sehingga tidak usah khawatir akan kehabisan baterai selama di perjalanan. 

Tour Ubud dengan Ebikes Bali Cycling Tour ini menawarkan beberapa spot indah yang bisa Anda kunjungi. Di antaranya adalah mengunjungi candi-candi, pedesaan Bali, ladang persawahan yang indah, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga bisa melihat aktivitas penduduk asli Bali, serta melihat kebudayaan dan adat di sana. Anda juga akan mendapatkan makan siang masakan Bali yang sangat lezat. Tentunya dengan semua pelayanan yang berkualitas dapat membuat perjalanan tour Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Penduduk Bali juga memiliki tradisi yang bervariasi pada waktu-waktu tertentu. Sehingga Anda bisa menyaksikan beragam kegiatan unik yang sedang berlangsung. 

Contohnya saat di area ladang sawah sedang musim panen, peserta Ebikes Bali tour akan diajak untuk ikut serta dan menyaksikan cara memanen padi secara langsung. Atau jika tidak sedang musim panen, Anda juga bisa berbincang-bincang dengan para petani secara langsung mengenai kegiatan berladang mereka. Aktivitas lain yang tak kalah unik yaitu festival layang-layang. Saat festival ini sedang digelar, peserta tour dapat menyaksikan acara tersebut dan mengabadikannya dengan kamera. Atau ketika sedang ada upacara adat, para peserta juga bisa berhenti dan menyaksikan seremonial tradisi Bali yang menarik. 

Tentunya dengan menggunakan Ebikes Bali Tour pengalaman berlibur Anda selama di Bali akan menjadi lebih menarik dan tak terlupakan. Karena selain dapat menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa menikmati sisi lain dari keindahan Bali khususnya di Ubud. Selain mendapatkan pengalaman berharga, selama liburan Anda tetap dapat berolahraga dengan cara yang menyenangkan. 

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.