Parfum Pria yang Tahan Lama

Parfum tidak hanya digunakan oleh wanita, pria pun juga menggunakannya. Bagi wanita, make up dan pakaian yang trend membuat mereka percaya diri. Hal tersebut juga terjadi pada pria, karena mereka tidak menggunakan make up maka mereka selalu menonjolkan dari parfum dan juga pasti pakaiannya. Karena setiap pria ingin terlihat menarik di depan wanita, mereka harus menampilkan penampilan yang menarik bukan hanya dihasilkan oleh padu padan busana yang bagus akan tetapi juga aroma tubuh wangi yang bisa menarik perhatian wanita. Parfum sendiri merupakan bagian terpenting pada penampilan yang tak boleh dilupakan dan membuat penampilan menjadi terlihat segar, wangi, dan pastinya lebih tampan.

Brilio.net

Agar terlihat segar dan orang di sekitar merasa nyaman sepanjang hari, dibutuhkan parfum yang tahan lama. Selain itu juga, sekarang sudah banyak merk parfum pria yang sudah beredar, mulai dari harga di bawah 100 ribu hingga di atas 1 juta pastinya ada. Sama halnya dengan parfum wanita, parfum priapun memiliki wangi yang sesuai dengan pengguna parfum. Dan pastilah harus pintar dalam memilih sebuah parfum. Berikut adalah beberapa merk parfum pria tahan lama.

1. Hermes Terre D’Hermes. Merk parfum ini terkenal karena kemewahan parfumnya. Salah satu produk dari hermes ini memiliki aroma citrus yang sangat mencolok, memberikan rasa segar, dan mana juga dapat memikat perhatian banyak orang. Dengan aroma yang cukup intens, parfum ini lebih cocok digunakan oleh pria dewasa. Dengan harga parfum senilai Rp. 1.095.000,-, hermes mendesain kemasannya terlihat mewah dan elegan.

2. Giorgio Armani Eau Pour Homme. Parfum ini memiliki aroma dengan cirri khas yang klasik dan menyegarkan. Aromanya terkombinasi dari citrus note, green note, serta woody note yang mana memberikan hasil yang spontan dan menyegarkan. desain pada botolnya sendiri terbilang cukup sederhana namun pastinya terlihat elegan. Anda bisa membelinya di beberapa situs online dengan kisaran harga Rp. 1.025.000,-.

3. Ferrari Scuderia Light Essence Acqua. Pada dasarnya parfum tersebut bisa dipakai untuk pria maupun juga wanita. Aromanya sendiri yang terkandung merupakan kesegaran laut, segar, dan ringan. Harganya pun terbilang cukup murah dibandingkan dengan parfum-parfum sebelumnya, yaitu: Rp. 325.000,-.

4. Davidoff Champion Energy. Parfum ini memiliki kesan yang untuk seperti halter namun yang paling ringan. Aromanya condong ke aromatic spicy, dengan menambahkan kesan sporty dan maskulin yang cocok digunakan sehari-hari.  Dengan harga Rp. 365.000,-anda sudah bisa mendapatkan parfum dengan perpaduan aroma citrus, woody, dan spicy.

5. Calvin Klein CK BE. Tujuan dari pembuatan parfum ini sendiri adalah be yourself agar si pengguna dapat menjadi sosok yang percaya diri dan menjadi diri sendiri. Parfum ini, memiliki perpaduan aroma floral, woody, musk. Dengan harga Rp. 450.000,- pria bahkan wanita juga bisa memakainya.

6. Bvlgari Black Eau De Toilette. Parfum dengan aroma woody note ini cocok untuk pria metropolitan loh. Aroma yang dihasilkan penuh dengan nuansa kayu, memberikan kesan dewasa dan maskulin. Aromanya sendiri juga ringan dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Kemasannya didesain dengan warna hitam dan perak yang mana memberikan kesan mewah. Selain itu juga, bentuknya unik dan simpel, membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Harga dari parfum ini sendiri adalah Rp. 829.000,-.

Dan itulah ke-enam merk parfum pria tahan lama. Selamat berbelanja.

Tidak ada komentar

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapat notif balasan
Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya !

Diberdayakan oleh Blogger.