Belanja Untung Ala Generasi Zaman Now di ITC Shopping Festival 2018

Siapa sih yang nggak doyan belanja? Apalagi kalau belanja untung dan dapat hadiah langsung. Mau banget, kan? Setelah lebaran bukan berarti intensitas berbelanja menjadi menurun. Barangkali justru setelah lebaran jadi semakin rajin belanja karena lagi pegang uang THR. Ngaku aja deh! Nggak usah bingung mau habisin uang kemana karena kebetulan ITC Group kembali menggelar ITC Shopping Festival 2018 yang bekerjasama dengan Bank BCA. ITC Shopping Festival atau disingkat ISF adalah event tahunan dari ITC Group yang sudah memasuki tahun ketiga untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung dan pedagang. Intinya, pengunjung dan pedagang dibuat sama untung dan puas. 


Kapan sih acaranya? Jangan-jangan udah kelewatan? Tenang, ISF 2018 berlangsung serentak mulai tanggal 21 Mei – 20 Agustus 2018. Kamu bisa langsung mampir di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. Masih ada waku sampai 20 Agustus untuk bisa merasakan kemeriahan ITC Shopping Festival 2018.

Nah, program menarik apa aja sih yang ada di ISF? Tahun ini ISF menyediakan 3 program unggulan yaitu Belanja Untung, Super Sale dan Dagang Untung. 


Super Sale

Mari kita bahas Super Sale. Namanya juga SUPER sudah pasti akan dapat sesuatu yang tidak biasa. Program tersebut memberikan cashback berupa produk-produk unggulan dan kekinian seperti kamera, smartphone, smartwatch dan masih banyak lagi. Mau banget, kan? Caranya, kamu cukup mendaftarkan diri sebagai member ITC Privilege pada  booth ITC Shopping Festival di setiap ITC, setelah itu kamu bakalan dapet informasi promo dan diskon cashback dengan tema belanja yang berbeda-beda. Tinggal belanja dengan SAKUKU/Debit/Kredit/Flazz BCA dan dapatkan cashback sakuku di smartphonemu. Kalau belanja dapat cashback, saya sih nggak bakal nolak.


Belanja Untung

Program berikutnya ada Belanja Untung. Kapan lagi bisa belanja untung kalau nggak di ITC Shopping Festival 2018. Kamu cukup belanja dengan nominal mulai 50 ribuan dan bayar dengan kartu BCA/Sakuku di mesin EDC BCA maka akan mendapatkan poin. Belanja aja terus sampai dapat poin yang banyak. Kemudian Tukar poin yang telah kamu kumpulkan dengan ribuan hadiah langsung yang bikin mupeng. 

Hadiahnya berupa produk yang kekinian dan disukai generasi milenial seperti Motor Vario, Laptop Asus, Kamera Mirrorless Canon, Kulkas Sanyo, Dolce Gusto, Smart Watch Samsung, Smartphone Vivo V9 dan banyak hadiah lagi. Kapan lagi bisa menikmati belanja berhadiah dengan total bernilai 1,25 M. Banyak banget, kan? Untuk itu mari kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan sebelum ISF berakhir ya!


Hidup di zaman now memang banyak kemudahan dengan fasilitas yang ditawarkan. Kalau punya Sakuku, bayar belanja di ITC Shopping Festival 2018 bisa via smartphone. Nggak perlu lagi banyak lembaran uang kertas bertumpuk-tumpuk yang disinyalir banyak membawa kuman. Namanya juga kemajuan teknologi, sekarang eranya serba digital. Sebagaimana ITC menyuguhkan tren belanja kekinian yang disukai milenial: banyak diskon, hadiah langsung dan cashless

Kalau sudah begitu, tinggal susun skala prioritasmu sekarang. Catat barang atau kebutuhan apa saja yang dibutuhkan saat berbelanja di ITC Shopping Festival 2018. Penting agar nggak bikin kalap belanja saking senengnya lihat diskon dan hadiah langsung. Sudah mampir ke ITC Shopping Festival 2018, belum? 

6 komentar:

  1. yang pastinya kalap mata ya mau segala dibeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah beli apa aja nih? Hehe

      Hapus
  2. Belum mbak.. Semoga next time ada ISF

    BalasHapus
  3. waduh, masalah belanja bukan hanya cewek aja yang suka kalap, kadang laki juga.. kayak saya, hehe

    BalasHapus
  4. Mana mana diskon mana!
    Emak emak kalo udah denger diskon meski jauh hrs disamperin wkwkwk

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.