5 Alasan Yang Membuat Harga Jersey Bola Original Mahal

Jika berbicara mengenai jersey bola ​pastinya hal tersebut bukanlah hal yang asing didengar oleh telinga kalian. karena memang jersey bola sekarang ini sedang berada di puncak popularitas. Apalagi dengan semakin ketatnya persaingan sepak bola antar klub baik di dalam ataupun diluar negeri. Sekarang ini banyak sekali klub klub besar baik dalam ataupun luar negeri yang jerseynya banyak menjadi incaran di kalangan masyarakat.

5 Alasan Yang Membuat Harga Jersey Bola Original Mahal


Klub Yang Jerseynya Menjadi Incar
Beberapa klub klub besar yang jerseynya banyak diincar antara lain seperti persib bandung, arema, persija, Manchester united, Liverpool, real madrid dan masih banyak lagi. dimana jersey bola dari klub klub tersebut banyak menjadi incaran para penggila bol terutama para suporter fanatic mereka. Karena memang jersey bola ini salah satu fungsinya adalah sebagai identitas bahwa orang yang memakainya merupakan suporter dari klub yang jerseynya sedang mereka pakai.

Dan bagi kalian para penggila bola pastinya kalian juga memiliki jersey bola dari klub yang kalian dukung bukan. Namun apakah jersey yang kalian miliki merupakan jersey original dari klu yang kalian dukung. Karena seperti yang kalian tahu bahwa harga jersey original sendiri memang cukup mahal. karena apabila kalian ingin mendapatkan jersey original dari klub khususnya luar negeri maka kalian harus mengeluarkan uang paling tidak 800 sampai 900 ribu.

Dan itupun masih jersey polos yang tanpa nama apabila kalian ingin jersey dengan nama pemain favorit kalian maka kalian juga harus menambah jumlah uang yang kalian keluarkan. Salah satu online shop yang menyediakan jersey bola ​bukalapak dan bagi kalian Bagi kalian yang sekarang ini menginginkan untuk memiliki jersey bola maka kalian bisa mengunjungi situs online bukalapak dengan alamat website.

Sedangkan apabila kalian membeli jersey kw maka kalian hanya perlu mengeluarkan tidak sampai 50 ribu. Namun pastinya rasa puas yang kalian dapatkan akan berbeda apabila kalian mempunyai jersey yang original. Mungkin banyak yang bertanya tentang alasan mengapa harga Jersey Bola ​original bisa sangat mahal. 

Alasan Harga Jersey Original Mahal
Alasan pertama yang menyebabkan harga jersey original mahal karena nilai tukar rupiah yang lemah terhadap dollar. Dan pastinya hal tersebut akan berpengaruh terhadap harga barang impor yang didatangkan dari luar negeri. 

Alasan kedua yang menyebabkan harga jersey original mahal karena sekarang ini nilai sponsor dalam jersey klub naik. Dan pastinya hal tersebut juga akan mendorong klub sepak bola untuk menaikkan harga jersey yang mereka jual.

Alasan ketiga yang menyebabkan harga jersey original mahal karena memang sekarang ini jersey sepak bola sudah dianggap sebagai sebuah legitimasi dari nilai karya seni. Baik itu dari segi material, desain, logo dan yang lainnya hal tersebut sudah dianggap sebagai sebuah karya seni. Dimana sebuah karya seni sendiri memiliki harga yang cukup mahal.

Alasan keempat yang menyebabkan harga jersey original mahal karena sekarang ini sepak bola sudah dianggap sebagai sebuah industri yang menguntungkan. Dan oleh sebab itu tidak heran apabila para pelaku industri tersebut ingin mendapatkan keuntungan yang sebanyak banyaknya.

Alasan kelima yang menyebabkan harga jersey original mahal karena memang ongkos produksi naik. Ketika ongkos produksi suatu barang naik maka secara otomatis harga jual dari barang tersebut juga akan naik. Dan hal tersebut kelihatannya juga berlaku pada jersey sepak bola ini.

Itu tadi beberapa alasan yang menyebabkan harga jersey bola ​khususnya luar negeri cukup mahal. pastinya semua informasi tadi bisa menambah pengetahuan dan wawasan kalian. demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Iya gan. Menurut ane jg sama aja kualitas bahanya. Ane punya jersey mu ori oleh2 sodara ot ,pas diliat made in indonesia 😅

    BalasHapus
  2. Wah saya punya jersey persebaya yang original
    750k
    namun juga puasss

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.