Tips Agar Terlihat Menawan Saat Menghadiri Undangan Pernikahan

Dapat undangan nikahan mantan? Jangan panik!

Tunjukin kalau kamu yang sekarang lebih baik dari yang dulu. Biar mantanmu menyesal sudah mutusin kamu. Oleh karena itu, dimulai dengan mempersiapkan penampilan menawan saat menghadiri undangan pernikahan. Siapa tahu mantanmu juga ikut datang dan ngajak balikan, eh.

Nah, ada beberapa tips agar penampilanmu terlihat menawan saat menghadiri undangan pernikahan. Berikut tipsnya:

Memilih pakaian yang tepat

Agar terlihat menawan ketika menghadiri undangan pernikahan, pilihlah pakaian yang tepat dengan acara tersebut. Anda dapat memilih pakaian yang tepat dengan cara memperhatikan apakah ada dresscode yang diperlukan dalam acara tersebut. Jika tidak ada, maka gunakanlah pakaian yang menawan namun tidak terlalu heboh. Penggunaan kebaya jadi salah satu cara terbaik agar Anda terlihat menawan sebab kebaya dapat membuat Anda terlihat menawan sekaligus nasionalis dan cocok untuk acara pernikahan di Indonesia.

Menggunakan make up sewajarnya

Setelah memilih pakaian yang tepat, kini mulailah gunakan make up secara sewajarnya. Penggunaan make up sangatlah penting ketika menghadiri undangan pernikahan sebab dapat membuat penampilan Anda jadi semakin memukau. Tapi, gunakan make up sewajarnya saja sebab apabila Anda menggunakan make up secara berlebihan maka Anda bisa mengalahkan sang pengantin yang menggelar acara pernikahan. Oleh karena itu, gunakan make up sewajarnya saja agar tetap terlihat menawan dan cantik di pesta pernikahan.

Membersihkan Make up setelah acara

Jika Anda telah menggunakan make up dan telah selesai menghadiri acara pernikahan tersebut, maka jangan lupa juga untuk membersihkan make up setelah acara selesai. Membersihkan make up sangatlah penting agar kulit wajah Anda dapat kembali bernafas. Ya, kulit wajah juga perlu bernafas dan penggunaan make up dapat mempersulit kulit wajah Anda dalam bernafas.
review micellar water oil control
Untuk membersihkan make up, gunakan make up cleanser dan micellar water oil control setelahnya. Penggunaan micellar water oil control sangatlah penting agar dapat membuat kulit wajah Anda tetap ternutrisi meski harus menggunakan make up sepanjang hari. Selain itu, micellar water oil control dari Nivea juga dapat mengatasi kulit wajah yang cenderung berminyak. Sehingga, kulit wajah Anda akan kembali lembab dan bersih.

Itulah ulasa mengenai persiapan yang perlu Anda lakukan agar tampil menawan di pesta pernikahan. Sudah memersiapkan semuanya? Jika iya, kini saatnya Anda tampil menawan dan memesona di pesta pernikahan tersebut. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar

Jika berkenan, sila beri komentar. Jangan bosan mampir di blog ini. Salam sukses selalu untukmu!

Diberdayakan oleh Blogger.