Asian Paints sebagai Cat Rumah Terbaik

Memilih sebuah cat rumah yang baik tidak bisa dengan sembarangan. Anda harus mengerti kualitas masing-masing jenis cat yang akan digunakan untuk mengecat rumah. Barulah Anda dapat menentukan cat mana yang kualitasnya sesuai dengan yang diharapkan. Cat yang kualitasnya baik akan menjadikan rumah Anda lebih indah, sedap dipandang mata, dan menjadikan suasananya nyaman. Maka dari itu, Anda harus mampu memilih cat dengan kualitas yang terbaik.
https://www.asianpaints.co.id

Ciri-ciri Cat Rumah dengan Kualitas yang Baik

Desain cat rumah ini haruslah modern dan fungsional. Nyatanya sebuah rumah haruslah mempunyai warna yang beragam tanpa menghilangkan keindahan dari warna rumah tersebut. Biasanya warna yang digunakan dapat memberikan efek tertentu kepada siapa yang memandangnya. Hal itu mempengaruhi perasaan manusia apabila diterapkan pada interior maupun eksterior rumah. Berikut adalah ciri-ciri cat rumah dengan kualitas yang baik seperti:

1. Tahan lama

Salah satu ciri-ciri cat dengan kualitas baik adalah mempunyai jangka waktu ketahanan yang lama. Maksudnya, cat tersebut mampu bertahan dalam waktu yang lama tanpa membuat warnanya pudar dan kualitasnya menurun walaupun sudah dimakan usia.

2. Tahan di segala jenis keadaan

Cat rumah yang baik tentunya harus dapat bertahan pada keadaan apa saja. Seperti musim hujan yang dapat membuat cat menjadi lembab hingga muncul jamur pada dinding, hingga musim panas yang dapat menyebabkan cat menjadi kering dan pecah-pecah. Cat dengan kualitas baik akan mampu bertahan di segala kondisi. Kualitas dan warnanya akan sama seperti hari pertama pada saat proses pengecatan.

3. Tahan air dan suhu panas

Ketika akan memilih cat untuk rumah, Anda harus memperhatikan daya ketahanannya akan air dan suhu. Jika sebuah cat tidak mampu menahan air, akan berakibat buruk bagi rumah Anda. Saat hujan datang, air yang mengenai dinding akan masuk melalui celah-celah dinding dan dapat menyebabkan kerapuhan pada dinding rumah Anda. Lama-lama rumah Anda bisa roboh. Cat rumah yang Anda pilih juga harus mempunyai kemampuan menahan panas. Apabila cat Anda tidak dapat menahan panas dari luar, akan mengakibatkan suhu di dalam rumah sangat tinggi. Hal ini akan berdampak pada suasana rumah panas dan kenyamanan di dalam rumah Anda akan berkurang. Maka dari itu, sangat penting mempertimbangkan ketahanan cat.

4. Mampu melapisi dinding sepenuhnya tanpa harus mengecatnya berkali-kali

Pada poin ini, cat yang berkualitas baik adalah cat yang mampu memberikan hasil “full coverage” pada dinding. Maka dari itu, tekstur cat harus sangat kental. Selain menghemat waktu pengecatan, cat yang kental juga dapat membantu menghemat serta meminimalisir pengeluaran keuangan Anda karena tidak perlu membeli banyak cat untuk mengecat rumah.

Diantara banyaknya jenis dan merk cat rumah, Asian Paints adalah sebuah cat dengan kualitas terbaik yang mampu bersaing di pasaran internasional dengan merk-merk cat lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Walaupun begitu, kualitasnya tetap yang terbaik. Cat ini dapat dikategorikan sebagai cat yang ramah lingkungan. Terbukti pada prinsip mereka yaitu “kami memiliki banyak warna, tetapi produk kami adalah hijau” yang bermakna bahwa cat ini mempunyai banyak pilihan warna dan juga merupakan produk yang ramah lingkungan. Pilihan warna yang ditawarkan sangat beragam dan pastinya akan membuat Anda puas. 

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.