Menunda Membeli Barang Demi Menunggu Promo Tiba

Apakah hanya saya sendiri yang rela menunda beli sesuatu hanya karena mencari momen yang tepat yaitu harga promo? Saya yakin sih banyak. Hayoo ngaku! hehehe

Sebenarnya sejak saya pindah kos sudah tersedia fasilitas sebuah meja kayu yang biasanya saya pakai untuk belajar dan menaruh laptop. Ukuran meja tersebut cukup lebar, mulus nan kokoh. Namun saya sendiri merasa jika tinggi meja tersebut terasa pendek sehingga saya harus sedikit menunduk ketika menggunakan laptop atau pun untuk menulis.

Sempat mau nyoba lifehack agar laptop bisa sedikit naik. Dengan beberapa buku kampus, saya tumpuk di bawah laptop. Hasilnya ternyata tidak mempengaruhi tinggi laptop secara signifikan. 

Nah, tiba-tiba ada sebuah iklan di instagram yang meracuni saya. Sebuah meja laptop portable aluminium yang dilengkapi kipas dan mousepad. Yang membuat saya suka adalah ketinggiannya bisa diatur dan bisa dibawa kemana-mana termasuk saat main laptop di atas kasur.

Mau tau harganya berapa? Di sebuah iklan instagram tersebut harga yang tertulis sekitar 300.000 (promo) dari yang awalnya sekitar 500.000 kalau tidak salah. Sebenarnya saya tak mempermasalahkan harga selama kualitas barangnya juga berkualitas.
Meja laptop portable aluminium
Sebagai konsumen yang cerdas yang beda tipis dengan konsumen pecinta harga termurah, saya pun mulai browsing di internet sambil mencari tahu review meja laptop portable aluminium. 

Dan ternyata di Tokopedia harganya sekitar 150ribuan aja. Selisih jauh dengan iklan di instagram yang saya lihat. Kalau ada yang murah kenapa harus beli yang mahal? 

Langsung deh saya kasih tanda love (favorit) karena jujur saya menunggu jadwal promo terbaru Tokopedia. Memang cuma emak-emak aja yang doyan promo? Mahasiswa juga doyan! 

Kabarnya sih bakal ada promo maret mantap Tokopedia yang isinya ada banyak cashback, free ongkir tokopedia hingga grand prize mingguan. Promo telah tiba, promo telah tiba, hore.. horee! Pas banget kan momennya bulan ini. Semoga saja bisa kebeli meja laptop portable aluminium itu karena memang-memang saya butuhkan agar posisi duduk juga nyaman nggak perlu bungkuk saat buka laptop.


Apakah kamu juga tertarik membelinya?

1 komentar:

  1. Siapapun doyan promo yaak. Mau itu emak2, mahasiswa, SIAPAPUN! Hehehehe
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.