Membuat Toko Online Mudah dengan Sitebeat

Sudah lama berjualan tapi omzet gitu-gitu aja? Mungkin sudah saatnya Anda membuat toko online sendiri. Eranya sudah digital sehingga pemasaran menggunakan brosur, poster atau selebaran udah nggak jaman. Potensi market online juga sangat besar tak terbatas oleh jarak. Dan peluang itu yang harus dimaksimalkan.

Dibanding hanya mengandalkan marketplace seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan sebagainya, membuat toko online sendiri lebih powerful. Kenapa? karena toko online sendiri itu ibarat rumahmu sendiri sehingga sebagai pemilik rumah bebas berkreasi apapun. Berbeda dengan marketplace yang fiturnya terbatas, kaku dan tampilan visual yang monoton. 

Bagaimana cara membuat toko online? Membuat toko online tak sesulit yang dibayangkan kok. Ada beberapa platform perancang situs web sehingga membuat toko online mudah. Salah satu yang saya rekomendasikan adalah Sitebeat. Tenang, tidak perlu mengerutkan dahi karena cara membuat toko online nggak perlu belajar bahasa pengodean. Capek ngasih kode tapi doi-nya nggak peka. Mending pakai Sitebeat aja tanpa kode-kodean langsung bisa buat toko online hanya dengan klik-klik doang.

Membuat Toko Online Mudah dengan Sitebeat

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, Sitebeat ini adalah semacam platform perancang situs web dan toko online (website builder) yang mencoba menghadirkan kemudahan bagi semua orang . Ada dua opsi ditawarkan buat sendiri atau minta bantuan tim desain SitebeatPro

Jika ingin belajar sendiri dan praktik langsung silahkan pilih buat sendiri toko online versimu. Anda bisa mengatur desain toko online terbaikmu dengan fitur tarik dan tempel. Nggak ribet apalagi nggak perlu belajar ngoding. 

Jika sedang mager atau nggak ada waktu, Sitebeat siap membantu. Cukup dengan membuat panggilan atau mengirim pesan WhatsApp, maka tim SitebeatPro yang beranggotakan ahli-ahli situs web siap membantumu. Dijamin aman karena Anda tetap yang memiliki sedangkan Sitebeat yang mengelola. Sewaktu-waktu Anda juga bisa mengelola sendiri situs webmu jika ingin.


3 Keuntungan Membuat Toko Online di Sitebeat

#1. Pilihan Template Toko Online Beragam

Sitebeat menyediakan beragam template toko online keren, fast loading dan SEO. Jika masih kurang puas, Anda bisa modifikasi sendiri. Template toko online yang ditawarkan sudah mobile friendly sehingga ramah dan tetap indah ketika diakses pengunjung menggunakan smartphone. Dari sisi penjual, Anda juga bisa update situs web hanya dengan HP atau perangkat seluler lainnya. Edit konten apa pun tanpa harus membuka laptop.

#2. Support Media Sosial & Perdangan

Nggak hanya lingkung website, tapi bisa mempromosikan dan menjual produk di di Facebook, Instagram, Twitter, dan jejaring sosial lainnya dengan Sitebeat.Bahkan juga suport perdangan lainnya seperti eBay dan Google Shopping. Untuk urusan pembayaran, Sitebeat menerima berbagai mata uang melalui 40+ opsi pembayaran. Anda bisa mengelola nventaris, pemesanan, dan pengiriman melalui dasbor Sitebeat. 

#3. Cukup Drag & Drop

Cukup ngasih kode ke doi saja, kalau buat toko online, jangan kode-kodean! Desain website dengan mudah hanya dengan tarik dan tempel logo, foto, tulisan atau video yang diinginkan. Nggak ada teori yang muluk-muluk apalagi harus belajar koding. Anda bebas berkreasi!


Itu tadi artikel mengenai cara membuat toko online menggunakan Sitebeat. Sudah lebih dari 1,5 juta pelanggan yang sudah membuat website di Sitebeat. Jika masih ragu atau sekadar mencoba, Sitebeat ngasih gratis percobaan 15 hari. Tanpa kartu kredit lagi. Jangan basa-basi, yuk segera ciptakan toko online terbaik karyamu dengan Sitebeat.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.