Hosting24, Penyedia Premium Web Hosting Indonesia


Memiliki sebuah website yang profesional bukan lagi suatu yang sulit dilakukan. Sekarang, dengan kecanggihan teknologi semua orang dapat mempunyai website masing-masing. Cara membuat website berkualitas pun juga mudah. Namun, yang perlu diperhatikan adalah memilih layanan web hosting. Menyewa web hosting ibarat menyewa sebuah tanah yang nantinya akan dibangun sebuah rumah website di atasnya. Saran saya, premium web hosting adalah pilihan terbaik karena punya keunggulan tersendiri dibandingkan web hosting lainnya.
Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih layanan web hosting adalah tempat penyedia hosting sendiri. Kamu mau mempercayakan hostingnya di mana? Itu penting sekali lho. Saat ini banyak penyedia web hosting abal-abal yang tidak dapat dipercaya. Kadang belum habis masa waktunya, tapi website sudah disuspend. Atau saat akan perpanjangan domain malah penjualnya kabur.
Kalau sudah begitu, siapa yang dirugikan? Alih-alih punya website yang profesional, namun justru tidak bisa diakses karena salah memilih penyedia layanan hosting. Nah, untuk itu pilihlah penyedia web hosting indonesia yang sudah dipercaya, berkualitas dan punya pelayanan memuaskan. Salah satunya Hosting24.
Hosting24 sudah diluncurkan sejak10 tahun lalu atau pada tahun 2008. Hosting24 sendiri adalah bagian dari jaringan Hostinger dan menyediakan web hosting platform berkelas dunia ke lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara, dengan rata-rata 15K pengguna baru setiap harinya. Wah, berarti setiap 5 detik ada 1 pelanggan baru.

Ada beberapa layanan yang ditawarkan oleh Hosting24.

Web Hosting

Dengan budget 30ribuan/perbulan kamu bisa punya website dengan disk space 10 GB. Selain web hosting single, juga ada web hosting premium dan web hosting bisnis. Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan saja. Jika masih awal-awal punya website, maka web hosting single bisa jadi pilihan.


Ada Hosting24 juga telah menyediakan fitur Website Builder yang memudahkan dalam membuat website. Tinggal klik-klik aja tanpa perlu punya basic perkodingan. Kelebihan lain yang dimiliki Hosting24 adalah control panelnya yang custom made. Control panel itu berisi semua fitur yang dibutuhkan untuk mengonlinekan website agar bisa diakses kapan pun dan siapa pun tanpa perlu ribet.


VPS Hosting

Jika websitemu banyak diakses pengunjung dan kapasitas hosting udah menipis, maka pilihlah VPS Hosting. Ada akses root hingga SSD storage. Dengan VPS hosting ini berarti kamu ibaratnya punya tanah sendiri tanpa dibagi-bagi dengan penghuni lain. Kelebihan lain yang ditawarkan VPS adalah backup mingguan yang dibutuhkan untuk pengamanan file dan data.

Reseller Hosting

Kamu juga bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan Reseller Hosting. Manfaatkan allocated resource-nya untuk dijual atau dijadikan bisnis. Harga di reseller hosting kamu yang menentukan. Istilahnya, kamu punya perusahaan hosting kecil-kecilan gitu.

cPanel Hosting Premium

Secara sederhana, cPanel adalah sebuah platform untuk membangun atau membuat website. Di sana sudah tersedia tool untuk mengedit file. Hosting24 juga dilengkapi linux web hosting dengan tampilan yang user-friendly.

WordPress Hosting

Seperti namanya, pasti sudah tidak asing dengan wordpress. Penyedia konten yang paling banyak digunakan ini bisa jadi pilihan untuk membuat blog, toko online atau website bisnismu. WordPress punya banyak template dan plugin yang dapat diinstal untuk meningkatkan performa dan tampilan blog.


Daftar Domain

Cuma butuh domain? Hosting24 juga menyediakan juga. Domain .com, .xyz, .net, .org dan masih banyak lagi. Kamu bisa dengan mudah mengecek nama domain yang kamu incar. Bahkan, kalau kamu beli paket hosting 1 tahun bisa dapat free domain loh. Untuk urusan nama website, pilihlah nama yang unik dan merepresentasikan konten yang akan kamu buat.
Wah ternyata banyak sekali produk-produk yang dihadikan Hosting24. Kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Sebenarnya, kenapa harus memilih Hosting24? Bukankah penyedia web hosting diluar sana banyak sekali? 

Nah, ini dia alasannya kenapa harus Hosting24:

Customer Support 24/7
Jangan dianggap remeh fasilitas custommer succes ini. Semakin sigap mereka menanggapi keluhan atau masalah, tentu akan semakin cepat teratasi masalah pada web. Pernah ada pengalaman di web hosting lain, ketika website sedang down karena banyak diakses tapi tim customer support slow respon. Akibatnya, website nggak bisa diakses padahal sedang ramai-ramai yang mencari kata kunci tertentu. Nah, jika Hosting24 tentu beda karena selalu sigap mengatasinya.
Jaminan Uang Kembali
Nggak puas dengan layanan atau paket web hosting? Kamu bisa membatalkan layanan dalam 30 hari. Uang akan dikembali secara penuh sebagaimana diawal. Istilahnya bisa nyoba-nyoba dulu. Kalau nggak puas, uang bisa kembali.

Website Builder
Hosting24 tidak memberatkan pengguna yang nggak punya basic coding. Dengan website builder, maka kamu dengan mudah memiliki berbagai template yang responsif nan seo. Cukup drag & drop, maka website sudah selesai. Hanya sekitar 10 menit, website responsif sudah bisa kamu miliki.
Server Cepat dan Uptime 99.9%
Kecepatan server dan uptime tertinggi adalah keunggulan yang patut dipertimbangkan. Dengan layanan tersebut, website bisa lebih tahan banting dari gangguan.

Kesimpulan dari artikel ini adalah perlunya selektif dalam memilih penyedia layanan web hosting. Pilihlah penyedia web hosting Indonesia yang benar-benar dapat diandalkan dengan harga yang terjangkau seperti Hosting24. Pasalnya, memilih web hosting adalah hal yang krusial karena sangat menentukan performa website itu sendiri. Dengan melihat keunggulan dan produk yang ditawarkan, saya rasa Hosting24 cocok menjadi referensi penyedia web hosting untuk pemula, profesional dan bisnis.
Tulisan lainnya :
Chat WhatsApp
error: Mohon maaf, copy paste tidak diperkenankan !!