JUARA 3 LOMBA BLOG : SAYA TIDUR DI WIFI CORNER TANPA GURU

LOMBA BLOG - 15 Juni 2015 adalah penutupan Pesta Sekolah 7 atau PS 7. Beberapa lomba yang diselenggarakan sudah diumumkan pemenangnya. Salah satunya pengumuman lomba blog. Sebenarnya kami optimis bisa Juara 1, melihat konsistensi dan tingkat update kami yang sangat cepat dibanding tim lain. Karena setiap pengumuman ataupun informasi yang diberikan panitia dalam hitungan menit sudah meluncur di blog kami. Dari kuantitas artikel, blog kami juga unggul jauh dari peserta lain. Itulah yang membuktikan tingkat semangat kami dalam mengikuti lomba blog. Lomba blog Pesta Sekolah pada tahun itu dilakukan di Blitar, berbeda dengan penyelenggaraan pesta sekolah yang biasanya dilaksanakan di Tulungagung. Lomba Blog ini diselenggarakan Koran Radar Tulungagung dan Trenggalek, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun.



Tidur, Makan, Mandi kami lakukan di Telkom Blitar.

Hasil sudah diumumkan, dan kami Alhamdulillah bisa Juara 3. Walaupun meleset dari ekspektasi (Juara 1) tapi kami bersyukur sekali dengan tanpa bimbingan dan dampingan Guru, kami bisa juara. Bahkan tim blog kami yang hanya bisa menyumbangkan gelar juara untuk sekolah. Bukan masalah hasil, tapi kami sudah sekuat tenaga dan berusaha secara maksimal dalam perlombaan.


Juara 3 dapat piagam dan uang 100rb dibagi 5 orang, per siswa 20rb "Alhamdulillah
Kami berlima kelana di kota orang tanpa seorang guru, terlalu dingin suasana malam kota blitar untuk bocah seusia kami. Dengan uang pas-pas an makan malam hanya cukup untuk membeli roti dan air mineral di sekitar telkom blitar. Kami juga tidur di telkom dengan ditemani nyamuk-nyamuk yang begitu asing dengan darah kami. Paginya kami mandi di Telkom secara bergantian. Tanpa malu, kami jalani demi hasil yang maksimal. Ternyata takdir Tuhan yang berhendak lain. Tapi kami masih bersyukur bisa mendapatkan Juara 3 dalam lomba blog yang penuh dengan pengalaman, kemandirian dan kebersamaan. Semoga kedepan bisa mendapatkan pengalaman sekeren dan berpetualang lebih dari itu. InsyaAlloh demi menambahkan pengalaman dan bekal untuk kehidupan selanjutnya.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. hehe, makasih gan, lomba blog kedua lumayan Juara 3 walaupun tingkat kabupaten aja, hehe

      Hapus
  2. Sangat inspiratif banget gan :)
    klo boleh tau agan dapet tema nya apaan? trus perserta nya brpa? :D
    sundul juga gan | http://dinamic66.tk

    BalasHapus
    Balasan
    1. temanya terserah, meliput acara pesta sekolah gitu, pesertanya gak tau berapa siswa smp dan sma ke kabupaten gitu gan :D

      Hapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.