Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma PlatinumSaat ini, permasalahan yang menimpa anak-anak adalah nafsu makan. Pada masa emas anak-anak yakni umur 1-6 tahun sangat perlu mendapatkan asupan nutrisi yang cukup memadai. Para periode tersebut otak anak mengalami perkembangan yang pesat dan membutuhkan asupan makanan yang bernutrisi. Dengan berkuranganya nafsu makan otomatis makanan bergizi yang seharusnya dapat dikonsumsi akan susah untuk diberikan kepada anak. Diperlukan resep vitamin anak susah makan yang pas disukai anak. Berbagai cara dilakukan para Mam ternyata belum berhasil memikat hati si kecil. Bahkan terkadang Mam juga ikut stres dan bingung bagaimana solusi terbaik untuk memenuhi asupan gizi anaknya. Bahkan sering kali anak juga tidak suka minum susu, tidak mau suplemen, dan tidak mau vitamin.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa jika nafsu makan anak rendah, dapat memicu buruknya berat badan, lemahnya daya tahan tubuh terhadap penyakit, hingga yang lebih paling parah adalah penuruan tingkat kecerdasan anak. Hal tersebut tentunya mengindikasikan bahwa pola asupan makanan harus diperhatikan sejak kecil. Sesegera mungkin harus mendapatkan penanganan agar kasus susah makan pada anak dapat diatasi. 

Cara Mengatasi Anak Susah Makan sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah, hemat dan cepat. Tidak perlu ribet-ribet membuat sarapan si kecil berwarna warni dengan hiasan yang begitu rempong dan menguras banyak waktu. Selain itu juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mengatasi susah makan anak. Memang gejala Anak Susah Makan sudah menjadi fenomena yang lumrah di zaman serba canggih ini. Bisa dipengaruhi oleh gadget / handphone yang menyebabkan susah makan. Dengan kondisi itulah, para orang tua terutama para Mam dituntut untuk dapat memberikan solusi mengatasi permasalahan tersebut.

Laperma Platinum hadir untuk menyelamatkan anak-anak Indonesia melawan susah makanan. Dengan Laperma Platinum, membuat Mam tidak khawatir terhadap asupan nutrisi dan gizi bagi buah hati. Jika anak-anak bunda mengalami masalah dengan susah makan, tentu Laperma Platinum tepat untuk dicoba #SahabatMamaHebat


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum


Para Mam mungkin bertanya-tanya,


Apakah Laperma Platinum itu sudah sesuai standar BPOM dan terjamin Halal ?

Jawabanya Laperma Platinum ini sudah mengantongi izin dari BPOM : POM TR. 163 695 371. Bahan-bahan untuk proses pembuatannya juga tidak sembarangan, melalui proses pemilihan berkualitas dan tentunya dijamin HALAL.


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum



Mau tau apa itu Laperma Platinum ?

simak penjelasan saya baik-baik ya... Kalau bisa dicatet di buku daftar belanjaan ya Mam... !!!

Laperma Platinum merupakan minuman berbahan dasar madu yang dilengkapi berbagai macam nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak. Selain itu juga dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Bahan-bahan pilihan diracik sedemikian rupa sehingga menghasilkan minuman yang kaya gizi dan disukai anak-anak.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum juga dilengkapi khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang semuanya itu  punya manfaat yang sangat baik untuk bagi perkembangan si kecil. Madu yang digunakan seratus persen murni sehingga terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Cara dan Proses pembuatan Laperma Platinum sangat diawasi secara ketat, dijamin steril dan aman dikonsumsi.


Apa aja keunggulan Laperma Platinum dibanding produk lainnya ?



Karena bahan dasarnya Madu, tentu Laperma Platinum baik untuk tubuh karena alami. Selain hasil penelitian terbaru dari American Heart Association, menunjukkan bahwa Untuk tetap menjaga kesehatan otak seseorang disarankan mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3 setiap dua kali dalam seminggu. Nah pas sekali karena dalam Laperma Platinum itu terdapat kandungan Omega 3 terbaik yakni di Ikan Salmon.

Ikan Salmon  atau mendapat julukan The King Of Fish punya segudang ragam manfaat seperti sumber protein, vitamin, mineral, Omega 3, Protein Kualitas Tinggi, Asam amino, Vitamin A, Vitamin D, vitamin B6, vitamin B, vitamin E, kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor. Banyak sekali, bukan ?

Masih kurang ?
Berikut ini adalah manfaat penting Ikan salmon bagi tumbuh kembang si kecil :
Baik untuk Jantung. Karena kandungan Asam lemak Omega 3 yang tinggi, Ikan salmon dapat membantu menyehatkan jantung dengan cara mengurangi terjadinya peradangan di seluruh tubuh. Sangat berguna sekali karena penyakit jantung salah satu pemicu terjadinya kematian lho.

Membantu menunjang perkembangan dan fungsi otak. Kandungan Omega 3, asam amino, protein, dan B6 adalah paduan tepat dalam menunjang kesehatan otak. Otak yang dipenuhi nutrisi juga akan dapat berkembang secara optimal. Sehingga dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak.

Menambah volume Otak. Lagi-lagi karena omega 3 dalam ikan salmon, ternyata juga dapat meningkat volume otak. Semakin besar volume otak si kecil maka identik dengan semakin tingginya kecerdasan si kecil pula. 
Berperan dalam kesehatan tulang. Kandungan vitamin D dalam Ikan Salmon bermanfaat bagi perawatan fungsi tulang. Tulang juga butuh vitamin agar tidak terjadi pengereposan tulang sejak dini.
Menjaga Kesehatan Mata. Asam lemak omega-3 dan asam amino bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Cocok sekali untuk meminimalisir para anak kecil yang suka bermain gadget nih. 
Membentuk otot dan Tulang. Kandungan protein yang tinggi dapat membentuk otot yang dapat membantu pembakaran lemak dalam tubuh secara lebih optimal. 


Kenapa sih para Mam harus beli Laperma Platinum untuk Anak ?


Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli  (seratus persen asli) yang terjamin kualitasnya. Karena langsung diambil dari petani madu terpercaya yang sudah berpengalaman dan kompeten ternak tawon. Terhindar dari campuran bahan lain yang tidak sesuai dengan standar BPOM. Kualitas bahan lain juga diseleksi secara ketat melalui tahapan ilmiah yang terjamin.

Karena bahan dasar Laperma Platinum berasal dari Madu, sehingga alami tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak. Walaupun dikonsumsi berkepanjangan tetap aman bagi tubuh si kecil. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan menjadi penambah imun menangkal penyakit.

Standar ke-hygienis-an produk sudah tidak diragukan lagi. Tidak mungkin mendapat sertifikat resmi BPOM jika pengolahannya tidak steril. Jadi Laperma Platinum yang dihasilkan terbukti hasil dan manfaatnya secara nyata.

Itulah ulasan mengenai cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum. Untuk para MOM jangan takut mencoba membeli produk luar biasa ini. Harga hemat tapi juga pilihan tepat atasi nafsu makan anak. Untuk Produk minuman berkualitas ini hanya dibanderol seharga Rp. 75.000,-. Dengan gizi yang lengkap dijamin Laperma Platinum mampu menggairahkan nafsu makan dan disukai anak.

Laperma Platinum merupakan inovasi baru yang memberikan angin segar bagi para anak Indonesia. Laperma Platinum juga berusaha mengurangi gizi buruk yang saat ini terjadi di Indonesia. Dengan Laperma Platinum anak-anak akan meningkat nafsu makannya. Tidak hanya nafsu makan, juga gizi akan meningkat seiring dengan bahan-bahan dari laperma platinum yang lengkap dengan kandungan gizi.

Diberdayakan oleh Blogger.