Berburu Promo Grab dengan ShopBack

Sebagai generasi milenial dan kids zaman now, saya tidak bisa terpisahkan dengan berbelanja online. Untuk urusan remeh temeh seperti beli paket internet saja sering banget beli secara online. Jangan heran jika smarphoneku penuh dengan instalan aplikasi e-commerce. Tujuannya agar bisa saling cek mana yang termurah atau mana yang lagi ada promo. Kabar buruknya, makin ke sini makin sadar kalau itu ribet dan aplikasi itu makan banyak memori. Jadi harus mikir-mikir lagi kalau instal banyak aplikasi.

Secara nggak sengaja tiba-tiba tau kalau ada situs startup baru di Indonesia yang memberikan cashback hingga 30%. Enak banget, kan? Awalnya masih skeptis apakah beneran apa cuma gimick aja. Masa iya sih belanja online dapat casback (bonus)? Apa nggak rugi? Dan ternyata memang ada startup yang ngasih cashback tersebut. Terbukti udah banyak yang dapat ratusan ribu dari ngumpulin cashback belanja online.

Tanpa berpanjang lebar lagi, saya bocorkan rahasianya yaitu ShopBack. Nah, sekarang kamu dapat mengalihkan semua pembelian online ke ShopBack aja. Tersedia banyak online shop yang bisa dipilih di sana, seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com, Zalora, dan masih banyak lagi. Cukup instal ShopBack kamu bisa beli dibanyak e-commerce favoritmu dengan mudah tanpa instal aplikasi e-commerce lainnya.

Selain itu, ShopBack juga lagi ada Promo Grab yang bisa kamu manfaatin.  Ada diskon GrabHitch Car 50% yang berlaku hingga 30 Juni 2018 di Jabodetabek. Ada juga Cashback saat melakukan perjalanan dengan GrabBike & GrabCar sebesar 10%. Masih kurang? Buat kamu pengguna setia Grab akan dapat cashback Rp 25.000 setiap 25x order Grab lewat ShopBack.

Dikit-dikit kalau dikumpulin pasti bakal dapat banyak. Apalagi kalau dipakai rutin. Cashback yang sudah terkumpul dapat kamu cairkan. Minimum penarikkan adalah Rp 50.000 untuk transfer bank atau Rp 25.000 untuk via pulsa. Kalau dipikir-pikir nggak ada ruginya juga punya ShopBack karena nggak kamu nggak bayar atau mengeluarkan biaya, tapi malah justru ditampol cashback terus-terusan. 

Tertarik pakai ShopBack? Segera instal Aplikasi ShopBack sekarang juga!
Untuk download dan instal ShopBack bisa klik di sini

Tidak ada komentar

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapat notif balasan
Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya !

Diberdayakan oleh Blogger.