Selamat Pada Para Pemenang Giveaway #Sinizamcom!

Kayaknya baru kemaren pendaftaran Giveaway #Sinizamcom ditutup, eh hari ini udah pengumuman  pemenang aja nih! Waktu emang berjalan begitu cepat, secepat mantan melupakan kita. Eaaa~ Aku pun jadi pusing memilih pemenang diantara ribuan (nolnya hilang dua) karya yang masuk. 

So far, aku sangat mengapresiasi temen-temen blogger yang udah bersedia ikut giveaway ini. Tulisanmu sangat menarik untuk dibaca dan sukses bikin aku galau memilih yang terbaik. Balik lagi, karena ini giveaway maka aku harus menentukan siapa yang terbaik. 

Noted: keputusan juri tidak dapat diganggu gugat yaaaa...

Tanpa berlama-lama, pemenang Giveaway #Sinizamcom adalahh....



Juara 1: Rudi G. Aswan (https://belalangcerewet.com)
Berhak menggondol Universal Mobile Keyboard Microsoft

Juara 2: Bella Agmia (http://www.agmiabella.com)
Berhak shopping pakai Voucher MAP 200k


Tunggu dulu, ada tambahan juara lhoo...

Juara Favorit:
  • Lidha Maul (http://www.elemde.web.id)
  • Farida Zulkaidah Pane (http://www.faridazp.info)
  • Faisol Abrori (http://www.faisol.id)
Masing-masing akan mendapat kiriman pulsa tanpa merana


Sekali lagi, saya ucapkan selamat bagi para pemenang diatas. Segera berikan identitas diri (nama dan alamat lengkap) serta nomor hp melalui email ke nizambdmn@gmail.com sampai 17 May 2018. Pemenang tidak dikenakan pajak atau biaya pengiriman hadiah sama sekali. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan sinizamcom ya! 

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Teruslah menulis, InsyaAllah akan banyak bonus dari menulis atau ngeblog dilain kesempatan. Akhirnya, doakan saya bisa membuat giveaway dengan hadiah lebih menarik lagi. Dan mohon maaf apabila ada salah atau hal-hal yang kurang berkenan selama giveaway ini.

Terima kasih semuanya!!!

Keep writing!

Sharing never ending!

10 komentar:

  1. Sungguh, mampir tadi tanpa direncana, tanpa diingat ada GAnya dan ternyata... Alhamdulillah
    Terimakasih Nizam :) Sukses untuk Nizam

    BalasHapus
  2. Wow, terimakasih banyak atas apresiasinya. Selamat buat seluruh pemenang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera kirim no HP ya mbakk wkwk

      Hapus
  3. Selamat untuk para pemenang. Faisol lagi naik daun, wkwkwk... Selamat juga buat mas Nizam, semoga semakin berkah... Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mas hendra gimana nih kok gk ikutan? hehe

      Hapus
  4. Alhamdulillah... Sukses terus mas nizam

    BalasHapus
  5. Semoga berkah GA nya dan tulisannya sllu menginspirasi juga bermanfaat. Trimakasih mas nizam 🙏😊

    BalasHapus
  6. Terima kasih, Zam. Alhamdulillah. Maaf baru bisa online sebab hp rusak.
    Selamat buat yang lain dan semoga tambah sukses sinizam.com!

    BalasHapus

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapat notif balasan
Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya !

Diberdayakan oleh Blogger.