Apapun Komunitasnya, Nongkrongnya di WTC eMall Surabaya Aja !



WTC Surabaya memang sudah begitu tersohor dengan branding pusat gadget terbesar dan termurah di Surabaya. Namun, kini WTC Surabaya telah bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya. Ya, WTC e-Mall itulah julukan baru untuk mall yang mengusung konsep lifestyle di Surabaya tersebut. Patut diapresiasi !

Memang selama ini kendala yang dihadapi masyarakat Surabaya adalah sulitnya mendapatkan tempat nongkrong yang nyaman. Tidak hanya nyaman saja, namun juga strategis. Setidaknya bagi saya yang tergabung di komunitas Mahasiswa Go Blog membutuhkan lokasi berkumpul yang dekat dengan tempat makan, dekat dengan mushola, banyak colokan, tersedia wifi, dan tentu desain meja pas untuk komunitas. Nyatanya memilih tempat nongkrong idaman lebih sulit dari pada mencari cewek idaman. Namun kami turut berbangga, karena WTC e-Mall telah menjawab permasalahan yang kami alami.



Sejak dibangun awal tahun 2016, terdapat perubahan yang cukup signifikan yang membuat para pengunjung semakin dimanjakan. Dulu hanya memiliki tiga lantai sekarang sudah menjadi enam lantai. Untuk lantai satu sampai tiga masih sama konsepnya yakni mengusung pusat ponsel, smartphone dan gadget.


Sedangkan di lantai empat sekarang tersedia tenant perbankan. Cocok sekali untuk yang butuh anggaran dana atau pun menabung. Dengan demikian tidak perlu keluar gedung lagi. Disini terdapat tiga kantor kas yakni BRI, BNI dan Bank Mandiri yang memudahkan untuk kegiatan transaksi perbankan.


Jika dilantai satu sampai tiga fokus ke ponsel, smartphone dan gadget maka dilantai lima ini menyediakan aksesorisnya. Jadi disinilah surganya pernak-pernik untuk mempercantik handphone kalian. Aksesoris yang tersedia sangat lengkap mulai dari casing hingga pelindung LCD hanphone pun ada !



Food Galeria, inilah food court yang terletak di lantai enam WTC e-Mall Surabaya, guys ! Disini bebas ngajak komunitasmu untuk sekedekar nongkrong-nongkrong atau makan. Tenang saja, makanan yang tersedia sangat bervariatif mulai dari Rujak, Nasi Uduk, Nasi Padang, Ayam Goreng, Pempek, Nasi Goreng, Bakso & Soto, Nasi Campur, Nasi Bebek, Mie & Bubur, hingga Drinking Corner juga lho. Tinggal pilih-pilih mana yang pas dilidah dan dikantong tanpa perlu rempong keluar gedung.


Di Food Galeria ini juga sangat instagramable loh. Buat yang mau foto makanan tidak usah khawatir hasilnya jelek. Karena meja food court dipilih yang bahannya tidak memantulkan cahaya. Foto makanan pun hasilnya bening. Gak bakal kudet deh, kalau nongkrong di WTC e-Mall. Seru abis !


Selain itu juga dilengkapi Area Community Corner yang menciptakan sensasi makan bersama komunitas menjadi lebih istimewa dan nyaman. Disini para komunitas tidak hanya membeli smartphone, duduk, makan lalu pulang. Tapi mereka juga bisa memberikan manfaat Area Community Corner, misalnya diadakan pelatihan jurnalistik, desain, blogging atau yang lainnya.


Meja dan kursi Area Community Corner sudah sangat merindukan kedatangmu bersama komunitasmu. Ayolah mampir sejenak berbagi canda dan tawa bersama komunitas tanpa mati gaya.


Demi menunjang kenyaman dan keseruan nongkrong bersama komunitasmu, WTC e-Mall juga telah menyediakan fasilitas pendukung nih. Untuk yang muslim disediakan tempat wudhu dan mushola yang berukuran cukup luas. Tempatnya bersih dan nyaman untuk beribadah.

Selain itu juga ada tempat cuci tangan. Ya, bagi kalian yang biasanya makan tanpa sendok ala orang ndeso seperti saya, maka hadirnya tempat cuci tangan ini sangat membantu banget. Tidak ketinggalan juga sudah ada toilet terpisah antara laki-laki dan perempuan.

Dan yang lebih bikin sangat kagum adalah WTC e-Mall ini benar-benar ramah kepada para Ibu-ibu yang punya anak bayi loh. Buktinya ada Nursery Room sebagai tempat khusus untuk urusan si bayi semisal ganti popok atau pun menyesui. Salut !



Dan yang tidak kalah keren adalah Tray Station. Disinilah unsur edukatif dari pihak WTC e-Mall coba ditonjolkan. Tidak sekedar profit oriented, namun juga ada unsur edukatif yang sangat baik untuk membudayakan hidup bersih dan teratur. Jujur saya sangat bangga dengan adanya Tray Station yang belum banyak di temukan di mall lain. Hanya pengunjung manja yang merasa keberatan membawa bekas makanannya ke Tray Station.



Setelah melihat fasilitas pendukung diatas, pasti tambah penasaran bagaimana suasana WTC e-Mall yang asyik buat kumpul bareng komunitas. Simak video berikut ini.


Seru sekali, bukan? Nampak sekali keceriaan para masyarakat dalam komunitas ketika di Food Galeri ini. Perut kenyang, hati senang, waktu bersama komunitas akan selalu terkenang !

Setelah melihat video tersebut, kalian akan tersadarkan bahwa WTC e-Mall Surabaya tidak selalu identik dengan pedagang ponsel, smartphone dan gadget. Gedung yang dibangun dengan investasi Rp 100 miliar ini telah bergeser menjadi e-Mall berkonsep lifestyle. Pun tagline juga ikut berubah “Handphone Center & Community Mall”. Inilah jawaban dari harapan masyarakat Surabaya khususnya yang mendambakan tempat nongkrong yang asyik untuk komunitas.

Untuk memberikan extra kepuasan, maka WTC e-Mall buka hingga pukul 21.00 WIB. Otomatis waktu bersama dengan komunitasmu akan menjadi lebih lama. Kumpul pagi seru, kumpul siang oke, kumpul sore bisa, kumpul malam tambah asyik ! Dan buat para jomblo jangan minder ya ! Disini memang bisa buat berduaan sama si doi, tapi lebih asyik jika bisa kumpul rame-rame bareng komunitasmu. Berdua aja kurang seru !!!

Masalah parkir tidak perlu khawatir, guys ! WTC e-Mall telah menyediakan lahan parkir lima lantai dengan kapasitas lebih dari 500 unit mobil. Tidak hanya itu, jika ditambah dengan yang lama dapat menampung lebih dari 1.000 unit mobil.

Komunitas fotografi, blogger, Ibu arisan, atau komunitas jomblo bisa banget mampir kesini. Pokoknya semua komunitas tanpa batas usia, tua muda bisa nongkrong santai kok di WTC e-Mall. Jadikan waktu bersama komunitasmu semakin berarti karena WTC e-Mall sebagai tempat nongkrong asyik buat komunitas.


"Tulisan ini diikutsertakan dalam BLOG COMPETITION WTC eMall Surabaya"

16 komentar:

  1. Akhirnya ada juga mall yang ada tempat nongkrong kayak gini, wah betah banget nih apalagi ama geng-geng ! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mbak WTC e-Mall menantikan kedatangan komunitasmu .. ayo buruan dataanggg

      Hapus
  2. lengkap banget food galerianya, rujak sama pempek makanan favorit....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kemaren beli bakso, enak juga dan harganya murah

      Hapus
  3. tau gini dari dulu kumpulan arisan disini bisa makan-makan sekalian, lokasinya sterategis

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya strategis banget, dekat stasiun juga, bisa jalan kaki dari stasiun gak terlalu jauh, hehe pokoknya mantap bangeeetttt !!!

      Hapus
  4. Lengkap kap banget yes... Enak nongkrong di sini :)
    Enjoy my blog -> bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bund, adain pelatihan blogger disana, memanfaatkan area community corner hehe hehe

      Hapus
  5. Mantap gan, sambil liat dedek-dedek manis berkeliaran

    BalasHapus
  6. Kalau ke Surabaya bisa mampir nih ke mall ini, pasti banyak fasilitasnya

    BalasHapus
  7. Sampai di curigai satpam karena di kira mau ngapain, eh gatau tuh satpam kalau sebenarnya lagi mromosiin tempat kerjanya, btw Nizam emang smart abissss selamat ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, masih perlu banyak belajar mas,...

      Hapus

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapat notif balasan
Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya !

Diberdayakan oleh Blogger.