Menyambut Harbolnas 2017 Bukalapak, Borong Sepatu Slip On Pria yang Keren

Menjadi fashionable sebenarnya adalah hak dari semua gender. Inilah kecenderungan yang terlihat sekarang ini. pria serta wanita sudah begitu sadar dengan fashion, bahkan semua mengerti arti menjaga penampilan. Untuk alas kaki, sepatu merupakan bagian yang tidak boleh dipisahkan dari fashion statement yang selalu mengikuti perkembangan trend mode yang sekarang ini terjadi. Sekarang, sepatu slip on merupakan sepatu fleksibel yang menjadi pilihan bagi banyak orang. Mengapa saat diskon harbolnas 2017 di Bukalapak ini Anda tidak memborong sepatu slip on yang keren?

Sebenarnya, apa arti slip on? slip on merupakan cara mengenakan alas kaki. bila anda menggunakan sandal atau sepatu dengan menyorongkan kaki di bagian sandal atau sepatu, sepatu tersebut disebut sebagai sepatu slip on. Bila dibandingkan dengan sneakers, sepatu slip on ini mempunyai sol yang lebih tebal sehingga begitu nyaman digunakan. Selain itu sepatu slip on mempunyai model yang lebih santai dibandingkan dengan sepatu pantofel yang kaku. Anda dapat memadukan berbagai macam pakaian tanpa melanggar etika fashion. Pemilihan slip on pun bisa dari berbagai macam pertimbangan seperti jenis material.

Sayangnya, ada berbagai macam kesalahan yang sering dilakukan oleh pria saat menggunakan sepatu slip on ini. pertama, tidak menggunakan atasan yang matching. Bila terdapat ungkapan jika sepatu dapat mengubah kepribadian, mungkin pernyataan tersebut adalah pernyataan yang benar karena Anda juga orang yang memperhatikan penampilan sepatu, bisa jadi Anda merupakan orang yang suka dengan detail penampilan yang bagus. Intinya sepatu dan atasan harus pas. Kesalahan fashion yang sering dilakukan kaum adam adalah tidak serasi antara atasan dan sepatu. Bila Anda ingin main aman, pilih slip on dengan warna hitam, warna ini akan sesuai dengan warna dan jenis atasan apapun. Namun, bila Anda menyukai warna selain hitam, Anda bisa memilih cokelat maupun krem.

Kedua, baju yang kebesaran. Laki-laki tidak pernah memperhatikan penampilan. Mereka tidak peduli jika pakaian yang digunakan adalah pakaian yang kebesaran, yang paling penting adalah nyaman. Namun, apakah Anda pernah berpikir betapa lucunya penampilan jika menggunakan pakaian yang kebesaran? Tubuh seperti tenggelam karena pakaian yang berukuran besar. Bila yang mengenakannya kebetulan memiliki tubuh yang pendek. Ia akan hilang dibalik pakaian, bila penggunanya memiliki tubuh yang jangkung, ia bisa terlihat pendek. Anda bisa membeli kaos-kaos baru ketika harbolnas 2017 Bukalapak nanti.

Ketiga, terlalu terbiasa mengenakan sepatu formal. Biasanya, pria gemar mengenakan sepatu formal, padahal Anda bisa menjadi semakin keren dengan menggunakan slip on. Jika ingin memunculkan kesan dewasa, Anda bisa memilih waktu yang tepat untuk memunculkan kesan tersebut sehingga Anda tidak akan terlihat kurang keren.

Ada beberapa rekomendasi slip on saat yang diberikan oleh online shopping terpercaya ini saat harbolnas 2017, antara lain:

  • Skechers Ske Go Walk. Produk ini sebenarnya adalah produk yang terbatas, sehingga jika Anda ingin memiliki produk yang eksklusif, Anda bisa memilih produk ini. sepatu ini adalah produk dari USA, oleh sebab itu Anda tidak perlu ragu dengan kualitasnya,
  • Adidas Superstar. Adidas adalah salah satu produsen yang membuat alas kaki paling terkenal. sepatu dari Adidas ini mengkombinasikan gaya dan kenyamanan. Sepatu ini pas digunakan saat bersantai. Dibuat dari bahan tekstil serta sintetik yang berkualitas,
  • Superga 2311-Cotu. Bila Anda merupakan penggemar sepatu, brand superga bukan sebuah nama asing, brand ini terkenal dengan desain-desain klasiknya.

6 komentar:

  1. wah sepatu itu buat kamu pasti cocok ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah punya satu, tapi pengen beli lagi, biar kalau basah kehujanan masih ada gantinya

      Hapus
  2. waduh..suamiku bakal kalap klo tau banyak sepatu bagus di bukalapak

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa2 lah bund, sekali-kali kalap belanja bukalapak

      Hapus

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.