Panduan Menonton Bioskop & Pesan Tiket Bioskop Promo Plus Tanpa Antre

Cara Pesan Tiket Bioskop Promo Plus Tanpa Antre - Ketika menulis artikel ini, saya baru sadar jika saya terakhir kali pergi ke bioskop pada Desember 2016 lalu. Tepatnya saat lagi boomingnya Film Hangout karya Raditya Dika. Sudah lama sekali, bukan? Dan sebenarnya itu adalah momen pertama kali saya menonton di bioskop. Saya masih ingat betul pengalaman tersebut. Ya maklum, anak kos-kosan kalau malam minggunya sibuk ngerjain tugas kuliah, hehehe.

Keren ya bisa nonton bioskop sendirian
(sumber foto: Sayaajarkan.com)

Saat itu kebetulan antreannya lumayan panjang karena banyak film Raditya Dika memang selalu ramai. Saya membayangkan, bagaimana jika ada orang yang mau nonton bioskop tapi malas karena antreannya panjang? Belum lagi jika sudah lama antre tapi justru kehabisan tiket bioskop? Sayang banget, kan? Apalagi jika sudah datang ke bioskop bersama pacar namun berujung pada gagal nonton :(.

Kabar baiknya, sekarang tidak takut kehabisan tiket karena bisa pesan tiket nonton bioskop online. Dengan pesan tiket nonton bioskop online membuat Anda dengan mudah cek kursi bioskop terdekat sehingga tidak perlu khawatir lagi kehabisan tiket bioskop. Bisa bebas memilih tempat duduk bioskop terbaik versimu juga.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan tiket bioskop promo jika pesan tiket bioskop traveloka berlaku khusus member Traveloka. Kalau sudah dapat tiket bioskop murah jangan lupa tetap menaati peraturan yang berlaku saat memasuki bioskop.

Bioskop bukan milik Anda berdua (jika punya pacar) atau Anda sendiri (jika jomblo) karena ada hak ratusan orang lain yang juga ingin menonton bioskop dengan nyaman. Oleh karena itu, bagi penonton bioskop pemula ada baiknya perhatian panduan menonton bioskop agar tidak menganggu sesama penonton lainnya.

Baca juga: Tips Mendapatkan Diskon Selain Dengan Info Vouicher Diskon

PANDUAN MENONTON BIOSKOP

Tuntaskan Buang Hajatmu

Jangan samakan nonton bioskop dengan nonton film di hp. Jelas, Anda tidak bisa meminta film di-pause hanya untuk menunggu Anda selesai buang air besar atau buang air kecil. Tapi bagaimana jika sudah terlanjur ingin buang hajat tapi film sedang diputar? Untuk meminimalisir kejadian itu, Anda bisa ke kamar mandi untuk menuntaskan buang hajatmu sebelum masuk gedung bioskop. Kalau udah ada tanda-tanda alam, segera saja ke kamar mandi tanpa perlu ditahan. Daripada terjadi hal yang tidak diinginkan di dalam gedung.


Jangan Merekam Layar

Anda tidak akan terlihat keren saat merekam layar bioskop di hp. Justru hal ini menunjukkan jika Anda norak dan tidak mengetahui larangan merekam layar. Konyolnya lagi, ada yang tidak sengaja lampu flashnya menyala. Daripada digebukin penonton se ruangan, lebih baik hentikan tindakan merekam film bioskop di hp. Jangan main-main dengan tindakan merekam cuplikan film di bioskop karena bisa masuk penjara karena termasuk tindak pidana pembajakan. Mari hargai creator filmnya. Niat Anda datang ke bioskop tentu untuk menikmati film bukan sibuk merekam film di bioksop atau menonton bioskop di hp.  


Dilarang membawa Makanan dan Minuman Dari Luar

Saat masuk dalam bioskop, Anda tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Bakal ada pemeriksaan tas dan barang bawaan sebelum masuk bioskop. Jika memang pengen ngemil, tenang karena nanti ada pihak pengelola bioskop yang menjual makanan di dalam tentu dengan harga yang relatif mahal. Ya mau tidak mau kalau ingin nyemil silakan beli di dalam bioskop saja. Usahakan makan dengan cantik tanpa menimbulkan berisik. 


Hindari Ngobrol Di Dalam Bioskop

Meskipun sudah nonton film yang sama sebanyak 3 kali atau bahkan 10 kali, bukan berarti Anda bisa spoiler dengan teman disebelahmu. Selain mengurangi sensasi menonton, hal tersebut juga akan mengganggu kenyaman penonton lain karena berisik. Mereka punya hak untuk mendengarkan suara percakapan film dengan jelas. Mari hargai penonton lain dengan tidak ngobrol saat pemutaran film berlangsung.

Baca juga: Aktivitas Bikin Mahasiswa Produktif Saat Liburan

sumber foto: https://pixabay.com

Itu tadi panduan penonton bioskop terutama bagi penonton pemula seperti saya. Dan sekadar mengingatkan kembali jika sekarang sudah bisa pesan tiket bioskop online melalui smartphone. Anda bebas menentukan lokasi bioskop, judul film, jumlah tiket dan nomor kursi tanpa perlu antre lagi. Alahkah indahnya jika selalu menjaga kenyaman bersama saat menonton bioskop kecuali jika Anda menonton bioskop sendirian. Enjoy your film!

Tidak ada komentar

Jika berkenan, sila beri komentar. Jangan bosan mampir di blog ini. Salam sukses selalu untukmu!

Diberdayakan oleh Blogger.