Beberapa Tempat Wisata Bandung yang Recommended

Beberapa Tempat Wisata Bandung yang Recommended - Bandung dikenal selama ini sebagai sebuah kota yang sangat indah sehingga tidaklah mengherankan jika kota ini mendapat julukan “Paris van Java”. Bandung yang merupakan Ibu Kota dari provinsi Jawa Barat ini banyak memiliki tempat wisata Bandung yang menarik dan recommended.

photo by: @priytro

Sekilas Tentang Bandung

Jika suatu saat Anda memiliki kesempatan mengunjungi kota kembang ini dengan mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu libur, janganlah lupa untuk berjalan-jalan menyusuri berbagai tempat wisata yang indah.Di tempat-tempat wisata yang Anda kunjungi, janganlah juga melewatkan kesempatan yang baik ini mencicipi beragam kuliner khas Bandung. Kalau sudah menikmati kelezatan dan keunikan kuliner khas Bandung pasti Anda akan ketagihan untuk mengulanginya.

Di obyek-obyek wisata yang Anda kunjungi tersebut Anda juga bisa membeli cinderamata khas Bandung yang bisa dijadikan buah tangan untuk saudara dan teman. Sangat banyak pilihannya, tergantung selera Anda, ingin memilih yang mana. Jadi selama berlibur di kota Bandung Anda dan keluarga tercinta bisa melakukan lebih dari satu perjalanan wisata. Mulai dari berwisata alam, wisata kuliner, wisata belanja, wisata pendidikan, wisata budaya, wisata religi dan lain sebagainya. 


Beberapa Alasan Orang Berkunjung Ke Bandung

Ada fenomena yang sudah tak asing lagi, yakni warga Jakarta yang ingin berlibur di akhir pekan pasti memilih kota Bandung sebagai destinasi utamanya. Hal ini disebabkan karena jarak antara Jakarta dengan Bandung yang tidak begitu jauh. Alasan lainnya lagi yang membuat masyarakat Jakarta berbondong-bondong berakhir pekan di Bandung karena refreshing dan mencari udara segar, menjauh sementara dari kota Jakarta yang panas.

Banyak sekali wilayah di Bandung yang menyuguhkan sejuta pesona, yang sudah melegenda dan terkenal dari jaman dahulu, seperti Dago, yang begitu populer dengan banyaknya FO (Factory Outlet) dan buka di sepanjang daerah ini. Wilayah di Bandung lainnya  lagi yang begitu fenomenal adalah Jalan Asia Afrika, yang dikenal karena dulunya menjadi tempat KAA (Konferensi Asia Afrika).

Banyaknya pertunjukan dan fasilitas yang terdapat di Bandung jugalah yang menjadi penyebab mengapa orang-orang menjadikan Bandung salah satu destinasi wisata favorit mereka, salah satu kota di Indonesia yang paling banyak mendapatkan kunjungan wisata.


Beberapa Obyek Wisata Recommended Di Bandung dan Pemesanan Tiketnya Lewat Traveloka

Masyarakat di luar Bandung berlibur ke kota ini karena ingin berkunjung ke beberapa tempat wisata Bandung yang recommended seperti tempat wisata berikut ini:

  • Trans Studio Bandung
photo by: @transtudio.bandung
Merupakan sebuah taman hiburan untuk keluarga yang sangat lengkap. Anda bersama keluarga tidak perlu berpanas-panasan karena Trans Studio Bandung berada di dalam ruangan yang sangat luas. Trans Studio Bandung lokasinya ada di Buahbatu. Pengunjung yang ingin bermain ke Trans Studio Bandung dikenakan tiket masuk setiap orangnya dengan harga sekitar Rp180.000. Namun jika memesannya melalui aplikasi Traveloka, akan mendapatkan potongan yang cukup banyak, yakni sekitar Rp16.200 rupiah sehingga tiket masuknya menjadi sekitar Rp163.800 per orang.

  • Farm House Lembang
photo by: @darlenputri
Jika Anda dan keluarga tersayang ingin merasakan nuansa Eropa dan bergaya ala penduduk asli yang bertempat tinggal di negara Belanda, maka Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana, cukup dengan berkunjung ke Farm House yang berlokasi di daerah Lembang. Pengunjung bisa berinteraksi dengan binatang-binatang yang lucu seperti kelinci dan domba. Sambil menikmati indahnya pemandangan alam di sekitarnya, pengunjung juga bisa menikmati kesegaran susu segar. Tiket masuknya bisa dipesan lewat Traveloka, lebih murah yaitu menjadi sekitar Rp22.500. 

  • Floating Market
photo by: @amanatularania
Satu lagi tempat wisata di daerah Lembang juga yang patut untuk dikunjungi, yakni Floating Market. Sensasi berbelanja buah-buahan, sayur-sayuran yang masih segar, kuliner dan cinderamata khas bisa dirasakan oleh mereka yang berkunjung ke Floating Market. Kalau Anda memesan tiket masuknya melalui Traveloka maka Anda akan mendapatkan harga lebih murah yakni sekitar Rp15.000 per orangnya.

  • Amazing Art World
photo by: @stellabunga
Dengan membeli tiket masuknya di Traveloka sekitar Rp49.500, para pengunjung bisa melihat pesona dari museum lukisan 3 Dimensi terbesar di dunia ini. Di sini terdapat 13 zona, 6 galeri serta 150 spot foto dan bisa Anda digunakan sepuasnya.


Jadi, kapan kamu mau liburan ke Bandung?

2 komentar:

  1. Mantap mas, dulu pernah sekali ke Bandung dan mampir ke Trans Studio. Jadi pengen kesana lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenangan SMA ya? wah sayang banget kalo cuma trans studio, wisata bandung itu banyak banget sekarang gan

      Hapus

Jika berkenan, sila beri komentar. Jangan bosan mampir di blog ini. Salam sukses selalu untukmu!

Diberdayakan oleh Blogger.