Ada Teknologi AI Beauty 2.0 di OPPO F7

Semua orang menginginkan memiliki foto selfie instagramable. Fenomena tersebut adalah hal yang lumrah mengingat setiap dari kita pasti memiliki media sosial. Lewat media sosial pula, kita seringkali mengupload foto selfie terbaik sebagai wujud menampakkan eksistensi diri. Dari puluhan bahkan ratusan stok foto hanya dipilih satu foto terbaik yang kemudian akan diedit setengah mati. 

Namun, bagaimana jika smartphonemu sudah dilengkapi teknologi AI Beauty 2.0 seperti OPPO F7? Tentu kamu bakal dimanjakan dalam urusan selfie. Kenapa? Yang pasti teknologi AI Beauty yang pertama kali diperkenalkan OPPO akan membuat hasil selfie (swafoto) lebih natural, nyata, dan personal (OPPO F7 Capture The Real You). Oppo F7 menghadirkan generasi kedua teknologi AI Beauty 2.0 dengan beberapa fitur menarik yang layak untuk dicoba. Misalnya, kemampuan facial recognition yang akurat, self-learning sesuai preferensi pengguna, mode Vivid untuk bermain saturasi warna, efek beautification yang makin keren dan masih banyak fitur lainnya yang layak kamu explore.


Selain itu, teknologi AI Beauty 2.0 yang disematkan di OPPO F7 ini mampu mengenali 296 titik wajah, ini meningkat 20% dari generasi sebelumnya (OPPO F5). Inilah yang menyebabkan kemampuan mengenali wajah menjadi makin akurat. Bahkan ciri-ciri biologis seperti umur, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit dapat terlihat secara detail dalam sebuah foto.

Sudah selayaknya kiprah Oppo dalam menyuguhkan smartphone dengan hasil foto tampak seperti aslinya diapresiasi. Sekelas Chelsea Islan saja nyaman menjadi bagian dari OPPO Family karena menurutnya dia bisa menjadi dirinya sendiri. Dalam istilah kerennya “Fit The Real You”. Nggak sampai disitu aja karena kamera yang terdapat pada OPPO F7 dibekali ukuran 25 MP ditambah sensor HDR dari Sony IMX576. Hasilnya, exposure di setiap fixel semakin seimbang. 


Andaikan ada OPPO F7 digenggamanmu, saya tidak bisa membayangkan candu untuk terus berselfie. Mungkin feed instagramu langsung penuh dengan foto selfie. Dengan hasil foto cantik nan natural, siapa sih yang tidak tergoda untuk memilikinya. Kalau kamu, kapan punya OPPO F7? Terutama buat kaum jomblo, smartphone ini layak untuk dicoba, lho!

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkomentar. Salam sukses selalu untukmu! Jangan bosan mampir di blog ini.

Diberdayakan oleh Blogger.